ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMKN 3 Mataram kembali melantai dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series. Kepastian ini didapat setelah nama mereka berada di bagan sebelah kanan dan akan melakoni laga perdana mereka pada fase delapan besar.

Pada gelaran DBL dua musim sebelumnya mereka harus menelan pil pahit dan pulang lebih awal di pertandingan perdana. Tentunya pada gelaran musim ini mereka menginginkan lebih mengingat keuntungan yang mereka dapat pada hasil drawing. Pada gelaran musim lalu mereka harus puas menerima kekalahan atas SMAN 1 Mataram dengan skor akhir 47-26.

Baca juga: Menuju DBL Mataram: SMKN 4 Mataram Tambah Jadwal Latihan Demi Incar Juara

"Sudah berbenah", menjadi kalimat yang benar-benar ingin untuk dibuktikan oleh SMKN 3 Mataram. Kesatria SMKN 3 Mataram menambah porsi latihan tidak hanya pada skill saja, mereka juga menambah untuk fisik dan juga ketika bertahan. “Persiapan kita untuk DBL tahun ini terus dimatangkan, progresnya sudah 80 persen dan akan meningkat setiap harinya,” ucap Azkal Arya salah satu pemain dari SMKN 3 Mataram.

Tentunya persiapan tersebut juga mereka selingi dengan latihan tanding dan sparing. Pasalnya skuad SMKN 3 Mataram juga ingin mengukur dan mengevaluasi beberapa hal yang harus segera dibenahi, mengingat gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series tersisa beberapa hari lagi.

“Latihan tanding sama sparing juga sudah dilakukan untuk mengukur sudah sejauh mana sih kemampuan tim kita,” imbuhnya.

Baca juga: Menuju DBL Mataram: Didominasi Rookie, Putri Smala Ingin Pertahankan Gelar

Mental anak asuh Ismu Azani benar-benar bulat untuk menang di laga perdana mereka, hasrat mereka untuk berbenah dan tidak mengulangi kesalahan musim lalu benar-benar tertanam disetiap para kesatria SMKN 3 Mataram. “Kita tidak ingin kekalahan dipertandingan awal seperti tahun lalu terulang lagi,” ungkapnya.

Menarik untuk ditunggu penampilan dan semangat juang SMKN 3 Mataram dalam gelaran kompetisi Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series nanti.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY