ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Road to Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series - 3x3 Exhibition Junior diawali dengan pertarungan antara SMPN 167 (Senat) A melawan SMP Jubilee B. Pertarungan antar pelajar menengah pertama itu berlangsung seru. Hasilnya, Senat berhasil keluar sebagai pemenang dengan hasil akhir 4-2.

ini merupakan kali pertama Senat bermain di kompetisi 3x3. Penggawa Senat, Exel mengaku ia dan kawan-kawannya harus mealwan grogi sebelum menjalani laga kontra Jubilee B.

"Grogi awalnya, karena ini pertandingan pertama apalagi 3x3. Tapi kami ga butuh waktu lama untuk beradaptasi dan sudah bisa mengatasi grogi," ucap Exel

Meski sudah bisa mengatasi grogi, Exel dan tim masih belum mampu mengerahkan kemampuannya dengan maksimal. Sebab, Exel mengaku ia dan tim masih belum tampil dengan kepercayaan diri penuh.

"Hari ini masih banyak yang kurang, salah satunya masih belum tampil percaya diri. Mungkin karena ini pertama kali," akui Exel.

Pada pertandingan berikutnya, Senat A harus menghadapi tim B. Exel menguatarakan antusiasmenya bisa tanding melawan teman-temannya sendiri. Ia tidak merasa gentar meski teman-temannya yang berada di tim B telah mengetahui pola permainan Exel dan rekan-rekan tim A.

"Seneng bisa ketemu temen sendiri di pertandingan berikutnya. Takut sih engga kalaupun mereka udah tau cara bermain kami," tutup Exel. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY