ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kesatria SMAN 1 Mataram (Smansa Mataram) kembali bersiap untuk mengikuti gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series yang akan dihelat pada tanggal 7-11 November di Gor Turida Mataram.

Sejak dua musim silam prestasi tim putra SMAN 1 Mataram masih belum menunjukkan progres yang berarti. Gelaran Honda DBL with KFC 2022 musim ini akan menjadi bukti bagi mereka untuk menunjukan kekuatannya di atas lapangan.

Berbeda dengan kompetisi lain, persiapan kesatria Smansa Mataram untuk Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series benar-benar dioptimalkan betul, “Persiapan kita buat DBL ini sangat beda jauh dari lomba-lomba lain, kalau ditanya siap atau engga ya kita sudah sangat siap,” ujar Azriel Davino salah satu pemain dari Smansa Mataram.

Baca juga: Menuju DBL Mataram: SMKN 3 Mataram Tambah Latihan Fisik Demi Jadi Juara

Target mereka dan teman-temannya pun bukan main untuk DBL musim ini, Smansa Mataram menginginkan gelar juara langsung, “Target kita yang pasti juara lah ya,” imbuhnya. Namun untuk menapaki jalan menuju target juara, kesatria Smansa Mataram harus menghadapi MAN 2 Mataram terlebih dahulu pada laga perdana mereka di Honda DBL with KFC 2022 ini.

Baca juga: Menuju DBL Mataram: Smakerz Sudah Pede Melantai di Gor Turida Mataram

“Kita sudah lumayan sering ketemu sama mereka (MAN 2 Mataram) sudah punya bayangan lah bagaimana cara bermain mereka,” ungkapnya. Meskipun sering bertemu dengan MAN 2 Mataram namun Azriel Davino pede timnya yang akan melenggang ke fase berikutnya dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series, “Sering bertemu, alhamdulillah kita menang terus, pede lah intinya,” tambahnya.

Azriel Davino pun bepresan kepada teman-temannya untuk tetap bermain tenang dan menikmati pertandingan saja, “Nothing to lose aja, intinya have fun waktu gim jangan dibawa pusing walaupun ini event besar,” cetusnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY