ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Kusuma Cakranegara Mataram (Smakerz) yang sempat absen pada DBL musim lalu kini kembali tampil dalam ajang paling bergengsi Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series.

Mereka menutup musim 2019 dengan gelar juara setelah berhasil mengalahkan SMAN 5 Mataram di partai puncak dengan skor 56-48. Tentu Smakerz ingin merebut kembali tahta yang mereka tinggalkan musim lalu. Kembalinya kampiun DBL 2019 menjadi penanda perebutan gelar kampiun Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series memanas.

Berada pada bagan kanan bersama SMAN 5 Mataram, juara bertahan musim lalu sekaligus yang mereka kalahkan dan menjadi pemilik nomor dua musim 2019 tentu mereka akan saling bertemu di semifinal.

Baca juga: Menuju DBL Mataram: SMKN 4 Mataram Tambah Jadwal Latihan Demi Incar Juara

Untuk itu kesatria Smakerz mempersiapkan betul dari jauh hari gelaran Honda DBL with KFC. “Persiapan kami sudah 95 persen, tiap minggu ada scrimmage gim,” ungkap Axel Antonia, pemain dari Smakerz. Dengan persiapan yang bisa dibilang sudah sangat matang, mereka pede untuk melantai di Gor Turida Mataram nanti.

Tidak selesai sampai situ, para pemain Smakerz kerap bersama di luar kegiatan basket. “Biasanya kita sering pergi-pergi bareng, nongkrong juga bareng, ya sudah kebentuk lah chemistry kita,” imbuhnya.

Baca juga: Menuju DBL Mataram: Matangkan Persiapan, Smanar Ingin Ulang Prestasi Musim Lalu

Meskipun persiapan mereka sudah berada di angka 95 persen, Axel Antonia mengingatkan kepada teman-temannya untuk memberikan segalanya pada gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series mengingat target mereka adalah mengembalikan kejayaan yang sempat vakum. “Buat tim basket Smakerz, jangan cepat merasa puas, jangan mudah menyerah berjuang terus sampai akhir ya,” tutupnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY