ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan Rowdy Ravens di UBS Gold Dance Competition 2022

UBS Gold Dance Competition 2022 seri Jogja semakin memukau. Para dance kreatif mengemas tema ‘I AM 24K’ dengan beragam cara. Salah satunya penampilan dari Rowdy Ravens -sebutan tim dance SMA Olifant.  

Beatrix leader Rowdy Ravens menjelaskan pemilihan tema kesehatan mental yang dipilih. Salah satunya ingin mengedukasi penonton mengenai kesehatan mental khususnya mengenai Bipolar. 

“Kami mengambil masalah Bipolar. Intinya menampilkan dan menunjukkan awareness terkait kesehatan mental kepada semua orang,” jelasnya. 

Beatrix juga menyampaikan pesan apa yang ingin disampaikan Rowdy Ravens lewat tema mental health yang dipilihnya. 

“Kalau dari kami ingin menyampaikan bahwa bahwa orang - orang dengan gangguan kesehatan mental. Salah satunya yang mengidap Bipolar itu nggak perlu dijauhi dan tak perlu dikucilkan. Mereka berharga dan mari kita rangkul bersama,” tambahnya. 

Beralih ke Elforce -sebutan tim dance SMAN 1 Kalasan. Mereka sendiri ingin menekankan betapa pentingnya pertemanan. Syaira dan Azelia menceritakan konsep yang ditampilkannya. 

“Jadi ceritanya kami di sini menampilkan seorang yang antisosial gitu. Dia nggak mau temenan sama orang lain dan fokusnya nge-game terus. Terus pada suatu hari dia merasa kesepian dan akhirnya merasakan ternyata dia butuh teman. Ia jadi sadar kalau teman itu berharga layaknya emas,” tuturnya, 

Elforce ingin menyampaikan bahwa semua orang tidak bisa hidup sendiri. Menjalin pertemanan merupakan suatu hal yang penting. 

“Meski kalian punya pacar, keluarga, kalau nggak punya teman kurang lengkap rasanya,” tutupnya. 

Meski latihan yang diemban hanya tiga minggu Syaira berharap Elforce bisa melaju hingga Top 5 UBS Gold Dance Competition 2022 seri Jogja.(*)

Baca Juga: 212.Dance Crew Sampaikan Pesan Stop Bullying, Estrella Bawa Tema Cruella

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY