ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan 212.Dance Crew di UBS Gold Dance Competition 2022

UBS Gold Dance Competition 2022 seri Jogja hari ketiga 5 November 2022 dibuka dengan penampilan 212.Dance Crew -sebutan tim dance SMAN 1 Wates. Tampil perdana mereka menyampaikan pesan stop bullying kepada semua orang. 

Naila Rahmadanti leader 212.Dance Crew menceritakan cerita yang dibawakannya. “Di koreo ini kami ingin menceritakan seorang remaja yang dirundung teman-temannya. Namun suatu saat si tokoh yang dirundung ini menunjukkan eksistensinya dan kelebihannya,” jelasnya. 

Naila juga menambahkan pesan yang ingin disampaikan adalah bahwa setiap orang itu punya kelebihan dan berharga di pandang siapa pun.

Penampilan kedua ada Estrella -sebutan tim dance SMA Al-Azhar 9 Yogyakarta. Tema  ‘I AM 24K’ UBS Gold Dance Competition 2022  diaplikasikan dengan tema salah satu film populer Cruella. 

Annida dan Aira dua dari anggota Estrella menceritakan pemilihan ide yang terinspirasi dari film Cruella. 

“Kami terinsipirasi dari film Cruella karena dia itu unik dan beda. Jadi kami mau menampilkan pesan bahwa tampil beda itu nggak papa. Berani tampil beda itu nggak masalah. Tampil percaya diri dan jadi diri kita sendiri,” tutupnya. (*) 

Penampilan mereka sukses memukau pendukung SMAN 1 Wates dan SMA Al-Azhar 9 Yogyakarta. Beragam kostum dan properti mereka tampilkan turut menambah meriah pembuka hari ketiga Honda DBL seri Jogja. (*) 

Baca Juga: Salvador dan D_.One Bawa Pesan Love Yourself di UBS Gold Dance Competition 2022

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY