ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan Salvador di UBS Gold Dance Competition 2022

Hari kedua UBS Gold Dance Competition 2022 4 November 2022 semakin hadir dengan konsep bervariasi. Salah satunya datang dari Salvador Bosa -sebutan tim dance SMA Bopkri 1 Yogyakarta. 

Mereka mengemas penampilannya dengan konsep Miss Universe. Mereka juga tak lupa membawakan pesan melalui koreonya itu. Melati leader Salvador menjelaskan penampilannya perdana di UBS Gold Dance Competition seri Jogja 2022. 

“Kami mengemas konsep dengan tema Miss Universe. Ajang ini terkenal dengan ajang kecantikan. Nah dari sini kami ingin menunjukkan bahwa semua wanita itu cantik dari versinya masing-masing. Kita nggak boleh malu atau insecure di diri kita sendiri,” 

Salvador ingin menyampaikan pesan bahwa setiap wanita mampu diri sendirinya. Jangan insecure dan semua orang mampu menjadi “Miss Universe” versi dirinya masing-masing. 

Beralih ke D_.ne tak kalah keren mereka turut menyampaikan pesan “Be Yourself” kepada semua penonton. Neumann leader D_. menjelaskan koreo yang ditampilkannya. 

“Sebenarnya koreo kami ambil dari salah satu lirik lagu dari musik dance kami. Salah satu bait lirik lagu itu menekankan untuk seorang agar lebih menjadi dirinya sendiri,” 

“Nah hubungannya sama  I AM 24K itu kan konsepnya bersinar. Nah kami anggap be yourself itu merupakan sifat yang bersinar. Be yourself dan berani untuk mengekspresikan diri itu adalah langkah pertama agar kita terus bersinar,” tutupnya. 

D_.ne tak memiliki target tertentu. Namun Neumaan ingin timnya bisa menampilakn yang terbaik dan selalu ada untuk mendukung tim basket Teladan. (*) 

Baca Juga:Machzer Bawa The Greatest Showman, Beezagger Jadi Kleopatra

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY