ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga SMAN 1 Bantul vs SMAN 11 Yogyakarta 3 November 2022

Hari keempat 6 November 2022 Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series masih akan dipanaskan oleh tujuh laga. Menariknya laga penutup kali ini hadir Big Match final putri tahun lalu. 

SMA Stella Duce 1 Yogyakarta akan bertemu Filial -sebutan SMAN 1 Bantul di fase grup Honda DBL seri Jogja musim ini.  Sama-sama bergabung pada grup A membuat mereka kembali beradu strategi. 

Akankah Filial membalas revansnya di fase grup kali ini? Atau justru Stece -sebutan SMA Stella Duce 1 Yogyakarta- yang masih tangguh dan mampu membekuk kembali Filial. Pertandingan diprediksi seru dan dimulai pukul 19.30 WIB.

Pembuka akhir pekan ini akan dimulai dengan tim putra Trappsila -sebutan SMAN 9 Yogyakarta- dan SMA Budi Mulia Dua. Di laga sebelumnya BMD -sebutan SMA Budi Mulia Dua- harus tunduk atas SMAN 5 Yogyakarta dengan skor 34-23. Laga akan dimulai pukul 10.30 WIB. 

Di gim kedua menghadirkan srikandi SMA Stella Duce 2 Yogyakarta dan putri Exsco -sebutan SMAN 2 Bantul. Sebelumnya putri Exsco harus dibekuk oleh Padmanaba dengan skor 25-8. Akankan justru kali ini mereka mampu meredam putri Stece 2? Kita lihat saja nanti pukul 12.00 WIB. 

Laga ketiga diisi oleh tim putra Smada yang akan bertemu dengan SMAN 2 Ngaglik. Di laga sebelumnya Smada sukses melumpuhkan skuad Teladan dengan skor 57-15. Kini mereka bergegas membekuk SMAN 2 Ngaglik. Pertandingan ketiga ini akan dimulai pukul 13.30 WIB. 

Setelah menang jauh atas putri Alnesa -sebutan MAN 1 Yogyakarta- dengan skor 43-3 kini srikandi BOSA -sebutan SMA Bopkri 1 Yogyakarta- harus bertemu dengan tim putri SMAN 1 Kalasan. Laga akan dimulai sore nanti pukul 15.00 WIB. 

Selanjutnya ada putra Alnesa yang harus menghadapi skuad Patbhe -sebutan SMAN 4 Yogyakarta. Gim mereka akan dimulai pukul 16.30 WIB.

Masih berlanjut. Akhir pekan masih panas. Kali ini menghadirkan tim putra Moehi yang akan mengencangkan defense bertemu dengan SMA Budi Utama pukul 18.00. Yuk jangan ketinggalan laga hari ini. Stay tuned di YouTube DBL Play ya. Bagi kamu yang berkesempatan nribun langsung jangan lupa untuk selalu menjaga protokol kesehatan dengan ketat. (*) 

Baca Juga: Hasil DBL Seri Jogja: Hari Kedua DBL Jogja Suguhkan Empat Laga Seru

Jadwal Honda DBL seri Jogja bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY