ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Berhasil mencetak sejarah baru pada gelaran DBL musim lalu menjadi sebuah prestasi yang tidak pernah dilupakan oleh para pemain basket putra SMAN 5 Mataram (Smala). Mereka sukses mengawinkan gelar pada kompetisi DBL dengan tim putrinya.

Pada musim ini tentu kompetitornya ingin mengandaskan mimpi mereka untuk mempertahankan gelar juara. Skuad Smala ingin menorehkan sejarah baru untuk sekolahnya yakni menjadi yang pertama bisa back to back champion.

Dalam menjaga asa tersebut banyak jalan terjal yang harus mereka tempuh. Pasalnya skuad mereka untuk gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series hampir seluruhnya adalah nama-nama baru yang akan melantai di atas lapangan Gor Turida Mataram.

Tersisa dua pemain saja dalam skuad sisa juara musim lalu, bukan hal mudah untuk kembali merapatkan barisan dan membangun chemistry. “Kerangka tim benar-benar baru, cuman dua orang saja yang tahun lalu main, aku sama Tio,” buka Muhammad Huda pemain dari Smala.

Baca juga: Menuju DBL Mataram: Srikandi SMAN 1 Selong siap Hadapi DBL Musim Ini

Meskipun sebagian besar akan dihuni nama-nama baru, skuad Smala mengaku tidak sabar untuk segera memulai perjalanan mereka pada Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series.

“DBL ini event yang sangat kami tunggu-tunggu,” ujar Muhammad Huda. Melalui Muhammad Huda, persiapan sekolahnya dalam menyambut gelaran musim ini sudah sangat matang.

Dirinya dan teman-teman pun berjanji untuk mengerahkan segalanya demi mempertahankan gelar juara. “Persiapan kami sejauh ini sudah matang, kami akan berusaha maksimal untuk mempertahankan gelar juara musim lalu,” terangnya.

Baca juga: Menuju DBL Mataram: Putra Smansa Sudah Siap Untuk DBL Mataram

Dihuni banyak skuad baru namun Smala punya mimpi yang sama yaitu menjaga tahta mereka dalam gelaran Honda DBL with KFC. Menarik untuk ditunggu kiprah skuad baru Smala dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series.

Jadwal pertandingan Honda DBL with KFC 2022 seri Mataram bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY