ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 1 Sakra sektor putra menjadi tim debutan yang akan melakoni kompetisi Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series nanti pada tanggal 7 hingga 11 November 2022 di Gor Turida Mataram.

Menurut hasil drawing kemarin Minggu 30 Oktober 2022 mereka akan bertemu dengan pemegang takhta DBL Mataram musim lalu, SMAN 5 Mataram.

Meskipun bertemu dengan pemilik takhta musim lalu mereka justru tak mempedulikan nama besar calon musuhnya.

"Menurut aku engga masalah sih, dari hasil drawing itu kami malah semakin semangat buat mempersiapkan DBL nanti,” ujar Muhammad Al Hakimullah salah satu pemain dari SMAN 1 Sakra.

Meski berstatus sebagai tim debutan pada gelaran Honda DBL with KFC 2022 mereka justru sudah sangat bersiap untuk menyambut hajat kompetisi pelajar terbesar di tanah air.

Melalui Muhammad Al Hakimullah mereka ternyata sudah mempersiapkan sejak jauh-jauh hari untuk menyambut kompetisi Honda DBL with KFC 2022. “Kalo masalah persiapan, siapapun lawannya kita sudah siap dari jauh-jauh hari buat ikut DBL,” tambah Muhammad Al Hakimullah.

Baca juga: Menuju DBL Mataram: Srikandi SMAN 1 Selong siap Hadapi DBL Musim Ini

Dalam perjalanannya, persiapan SMAN 1 Sakra tidak sembarangan. Skuad SMAN 1 Sakra berusaha untuk membangun ikatan antar pemain agar strategi yang diramu sang pelatih bisa terlaksana dengan apik ketika berlaga di Gor Turida Mataram.

“Membangun chemistry itu sebenarnya engga gampang, apalagi setiap pemain punya latar belakang yang berbeda. Paling penting itu kita harus menjaga mood yang baik saat bertanding serta saling percaya satu sama lain,” ungkap Muhammad Al Hakimullah.

Modal membangun ikatan antar pemain memang begitu penting dalam olahraga basket dan gelaran Honda DBL with KFC 2022. Terlebih lagi pada DBL Seri Mataram yang menerapkan sistem gugur tentunya para penggawa SMAN 1 Sakra tak ingin hanya bermain satu kali lalu pulang dalam ajang bergengsi ini.

Baca juga: Menuju DBL Mataram: Putra Smansa Sudah Siap Untuk DBL Mataram

Meskipun akan menjamu sang jawara bertahan musim lalu, SMAN 1 Sakra sudah sangat siap untuk memulai mengukir cerita manis dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022 musim ini. “Sudah sangat siap buat menyambut DBL nanti,” pungkas Muhammad Al Hakimullah.

Menarik untuk ditunggu perjalanan tim debutan yang beralamat di Jalan Soekarno-Hatta Kabupaten Lombok Timur dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY