ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Road to Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series

Pulangkan Lawannya, Dualimalima dan SMPN 135 Bertemu di Final

Muhammad Rafi Shiddique - 06 November 2022

Road to Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series 3x3 Exhibition Junior kembali digelar. Masih berlokasi di Gandaria City, kompetisi yang diadakan pada Minggu, 6 November 2022 itu langsung menyelenggarakan babak perempat final, semifinal, hingga final.

SMPN 135 Jakarta harus menghadapi perlawanan SMP Jubilee A pada perempat final. Jubilee A yang pada pertandingan ini kerap merepotkan SMPN 135 masih belum mampu meraih kemenangan. Hal ini sontak membuat SMPN 135 berhak melanjutkan perjalanannya ke babak semifinal dengan skor akhir 6-5.

SMP Jubilee masih memiliki kesempatan untuk melaju ke babak semifinal. Sebab, mereka masih menyisakan tim D yang berhasil mengalahkan SMPN 27 Jakarta A. Keberhasilan mereka diraih setelah susah payah memenangkan pertarungan melawan SMPN 27 selama 10 menit dengan hasil akhir 4-2.

Pada babak semifinal, SMPN 135 dan Jubilee D harus saling adu demi satu tempat di final. Lagi-lagi tim Jubilee harus mengakui kehebatan SMPN 135. SMPN 135 berhasil memetik kemenangan atas Jubilee D. Hasil ini membuat SMPN 135 mulus ke final.

Penggawa SMPN 135, Kemas Muhammad Alfarisi menyebut timnya tidak memiliki persiapan khusus dalam mengarungi 3x3 Exhibition Junior. Menurutnya, yang terpenting SMPN 135 harus tampil semaksimal mungkin.

"Nggak ada persiapan khusus, yang penting kami tampil maksimal aja," sebut Kemas.

Sedangkan di bagan sebelah, SMPN 255 Jakarta (Dualimalima) mengarungi babak semifinal menghadapi SMPN 9 Jakarta A. Dalam laga ini, Dualimalima mampu unggul atas SMPN 9 A dengan skor akhir 10-7. Menangnya Dualimalima mengartikan slot ke final telah terisi penuh.

Selain itu, hasil yang diraih oleh SMPN 135 serta Dualimalima membuat mereka harus saling adu di partai puncak. Keperkasaan mereka selama 3x3 Exhibition Junior menjadikan laga final menjadi seru. Kedua tim akan langsung saling adu di final pada hari yang sama setelah gelaran babak semifinal usai. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY