ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga SMA Pangudi Luhur vs SMA Bopkri 1 Yogyakarta 5 November 2022

Awal pekan empat laga kembali menghangatkan GOR UNY, Yogyakarta. Senin 7 November 2022 ada tujuh tim yang siap melanjutkan perjuangannya kembali. 

Di gim pertama ada Smalza -sebutan SMA Al-Azhar 9 Yogyakarta yang siap bertemu putra Kebangsaan -sebutan SMAN 11 Yogyakarta. 

Bagi Smalza ini merupakan laga kedua yang harus dihadapinya setelah menumbangkan SMAN 1 Wates dengan skor 31-22. 

Pertandingan pembuka ini akan dimulai pukul 15.00 WIB. Akankah Smalza masih bisa melumpuhkan lawan keduanya kini? Kita lihat saja keseruan pertandingannya sore nanti. 

Pertandingan kedua hadir para srikandi. Kali ini ada putri Mache -sebutan SMAN 5 Yogyakarta- yang perdana terjun. Mereka harus menghadapi srikandi Teladan -sebutan SMAN 1 Yogyakarta. Sebelumnya Teladan harus tunduk dari Trappsila -sebutan SMAN 9 Yogyakarta- 5 November 2022 dengan skor 31-7. 

Akankan Teladan mampu menghadapi Mache? Atau justru mereka harus tunduk kembali di laga keduanya. Saksikan pertandingannya nanti pukul 16.30 WIB. 

Gim ketiga menghadirkan SMAN 1 Kalasan yang harus berjuang kembali menghadapi tim putra SMAN 10 Yogyakarta. Di laga sebelumnya Saka -sebutan SMAN 1 Kalasan- harus terpaksa tunduk dari SMAN 7 Yogyakarta dengan skor 22-6. Saksikan keseruan pertandingannya nanti pukul 18.00 WIB. 

Penutup liga hari ini ada SMA Pangudi Luhur yang kembali terjun setelah tumbang dari BOSA -sebutan SMA Bopkri 1 Yogyakarta. Mereka akan berhadapan dengan performa perdana putra Namche -sebutan SMAN 6 Yogyakarta. 

Akankah skuad PL mampu melumpuhkan lawannya kali ini? Kita lihat saja pertandingannya nanti pukul 19.30 WIB. (*)

Baca Juga: Hasil DBL Jogja: Tiga Tim Ini Sukses Kantongi Tiket Big Eight Pertama

Jadwal Honda DBL seri Joga bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY