ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - Makin hari DBL Arena, venue Honda DBL seri Surabaya, tak pernah sepi dari kehebohan. Sebab para tim suporter sekolah terus berlomba membuat kreativitas dan menghebohkan tribun. Seperti yang tergambar di laga hari Sabtu kemarin (31/8). Saat itu sampai ada suporter yang merayakan hari jadi sekolahnya. Ada pula yang memamerkan koreo empat dimensi (4D) super keren. DBL.id telah merangkum aksi memukau yang dilakukan oleh barisan suporter di DBL Arena sepanjang Sabtu kemarin.


1. Amigo Smansa Rayakan Ulang Tahun SMA Negeri 1 Gresik ke-55

Pesta ulang tahun SMA Negeri 1 Gresik ke-55 mengawali kemeriahan Sabtu pagi di DBL Arena. Ratusan siswa hadir, dan memenuhi tribune barat. Koreo tiga dimensi pun dibentangkan. Seusai pertandingan, suporter, pemain, official, dan petinggi sekolah, secara kompak menyanyikan lagu ulang tahun milik band Jamrud.

2. Koreo Deadpool Ala Smanema Mania

Tak mau ketinggalan dengan sang saudara tua, Smanema Mania tampil memukau kala mendukung tim putra SMA Negeri 1 Manyar. Mereka membentangkan koreo bergambar anti-hero dalam jagat Marvel, Deadpool.


3. Koreo Giant Bear Milik Ones


Koreo bergambar beruang raksasa kreasi anak-anak SMA Negeri 1 Sidoarjo berhasil mencuri perhatian penonton. Dukungan yang mereka berikan tiak siasia. Sebab tim putri SMAN 1 Sidoarjo berhasil mengalahkan SMA Hangtuah 2 Sidoarjo.


4. Lolongan Serigala Milik Songomania


Sang serigala milik SMA Negeri 9 Surabaya kembali melolong di DBL Arena. Serigala raksasa hasil kreasi Songomania membuat siapa pun yang melihatnya menjadi takjub.

5. Arek Smada Ceritakan Piramida Melalui Koreo


Tak mau ketinggalan dengan kelompok suporter lain, para pendukung SMA Negeri 2 Surabaya, alias Arek Smada membikin koreografi bertemakan piramida. Koreo ini dibikin sedemikian rupa sehingga menghasilkan cerita yang pas.

6. Sixers Hadirkan Malaikat Pencabut Nyawa di DBL Arena


Koreo milik suporter SMA Negeri 6 Surabaya inilah yang paling wow sepanjang Sabtu. Mengusung tema horor, anaka-anak Sixers menghadirkan malaikat pencabut nyawa ke DBL Arena.

Koreo ini semakin hidup karena dikemas dengan empat dimensi (4D). Untuk membuat koreo super keren ini, tim kreatif Sixers sampai bermalam di kuburan selama kurang lebih seminggu.

Bagaimana keren kan? kalian tim suporter jangan mau kalah dari mereka. Oiya yang belum update jalannya laga dan hasil pertandingan di Honda DBL seri Surabaya Sabtu kemarin (31/8), nih DBL.id juga punya rangkumannya:

Laga Seri Surabaya Makin Sengit, Suporter Tambah Kreatif

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY