ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series

Menuju Championship Series: Putra Jubilee Bakal Habis-habisan Demi Titel Juara

Rena Dwi Astuti - 08 November 2022

Ragam persiapan dilakukan oleh seluruh tim basket yang bakal tanding di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series. Tak terkecuali, tim putra SMA Jubilee Jakarta. Berdasarkan hasil drawing, Jubilee menempati Grup A.

Di sana, mereka akan bertemu dengan SMA Dian Harapan, SMAN 71 Jakarta, dan SMA Muhammadiyah 3 Jakarta. Menanggapi calon lawannya itu, Christina, pelatih Jubilee dengan tegas mengatakan timnya bakal all out untuk Championship Series nanti.

Pasalnya, ini merupakan prestasi tertinggi Jubilee selama bertanding di Honda DBL. Sekaligus membayar kerja keras selama tiga tahun terakhir. Jubilee sendiri pertama kali berpartisipasi di Honda DBL Seri Jakarta pada 2018 lalu.

“Perjuangan dan pengorbanan tiga tahun terakhir benar-benar terbayar, akhirnya kita sampai Championship Series. Yang jelas, kita akan benar-benar maksimal banget nanti. Pokoknya all out untuk juara,” cetusnya.

Pada fase region lalu, Jubilee sendiri berhasil kawin gelar di North & Central Region. Ini juga menambah catatan manis bagi Jubilee. Sebab, Jubilee adalah tim pertama yang mengawinkan gelar di North & Central Region. Sejak kompetisi dibagi menjadi 4 region pada 2018.

Disinggung mengenai prestasi itu, Coach Christina ia memasang target realistis di Championship Series nanti. Sebab, ia mengerti lawannya kali ini jauh lebih sulit dibanding sebelumnya.

“Kalau berhasil kawin gelar lagi, Puji Tuhan. Tapi kita fokus sama latihan dan lawan kita saja selanjutnya nanti,” tukasnya.

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series sendiri akan digelar pada 11 hingga 19 November 2022 mendatang. Bertempat di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY