ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai pertama hari kedua, Selasa 8 November 2022 Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series mempertemukan SMA Buin Batu melawan SMKN 4 Mataram. Kedua sekolah menampilkan permainan terbaiknya pada gim bertajuk menang atau pulang.

Permainan kedua sekolah tampak begitu berhati-hati dan masih beradaptasi dengan lapangan Gor Turida Mataram. Namun Buin Batu (sebutan SMA Buin Batu) yang tampil jauh lebih tenang pada kuarter kedua mampu mereka tutup dengan keunggulan 14-5.

Memasuki kuarter ketiga dan keempat Buin Batu justru semakin mendominasi permainan, mereka mampu mendikte SMKN 4 Mataram dan berhasil mengamankan tiket menuju fase berikutnya dengan skor akhir 45-23.

Baca juga: BeAT The Record: 13 Poin Chiquitita Bawa Smansa Kalahkan Juara Bertahan

Baca juga: Menang Atas Smanti, Smakerz Siap Tantang Satya

Penampilan anak asuh Gazali Fitrah begitu mematikan. Perlahan namun pasti mereka mampu mendominasi serta mengunci permainan SMKN 4 Mataram. Buktinya SMKN 4 Mataram hanya mampu memasukkan delapan bola dari 42 percobaan.

Bangku cadangan Buin Batu memiliki andil besar dalam mendulang poin untuk memperlebar jarak. Total pemain bangku cadangan Buin Batu mencetak 14 poin. Pencetak poin terbanyak laga kali ini dipegang oleh Rafi Ali Ramadhan pemilik nomor punggung satu dari Buin Batu. Dirinya sukses mengoleksi 18 poin.

Baca juga: BeAT The Record: 16 Poin Farrellino Leo Berkat Latihan Tambahan

Baca juga: Srikandi Smansa Mataram Pulangkan Juara Bertahan

Persentase menembak Rafi Ali Ramadhan pun menyentuh angka 61 persen, dirinya sukses memasukkan delapan kali tembakan dari 13 perrcobaan. Skuad anak asuh Gazali Fitrah juga sukses mencatatkan total 41 rebound.

“Kita kaget bisa menang hari ini, soalnya ini juga pertama kalinya sekolah kita ikut dbl,” ungkap Rafi Ali Ramadhan. Tim yang dipersiapkan dalam dua bulan sebelum gelaran Honda DBL with KFC 2022 ini ternyata mampu mengejutkan Gor Turida Mataram dengan kemenangan perdana mereka.

Baca juga: BeAT The Record: Kantongi 11 Rebound, Ternyata Muhammad Sulthan Hobi Loncat

Baca juga: BeAT The Record: Restu Orang Tua Antar Ni Luh Ayu Catat 10 Rebound

Menurut Rafi Ali Ramadhan skuadnya masih perlu banyak belajar dan kembali merapatkan barisan, “Masih banyak kurangnya, defense kita perlu lebih ketat lagi, offense juga harus lebih cantik lagi,” ujarnya. Selanjutnya Buin Batu sudah ditunggu oleh Satya (sebutan SMAN 1 Praya) pada fase berikutnya.(*)

 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY