ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series

Menuju Championship Series: Limau Siap Tampil All Out Demi Lolos Fase Grup

Muhammad Rafi Shiddique - 09 November 2022

Gelaran Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series hanya tinggal menunggu hari. Pada gelaran puncak ini, terdapat satu tim debutan di sektor putra yang siap memberikan kejutan. Tim tersebut merupakan SMA Muhammadiyah 3 Jakarta (Limau), runner up seri Jakarta Selatan (South Region).

Pada ajang seri Jaksel, Limau berhasil membuat kejutan dengan menyapu bersih para lawan-lawannya. Namun, SMAN 6 Jakarta (Mahakam) menghentikan langkah mereka dalam meraih gelar juara.

Kini, Limau tengah mempersiapkan diri mereka untuk memberikan kejutan di Championship series. Sejumlah pembenahan pun dilakukan oleh tim yang diketuai oleh Muhammad Hanif Naufal itu demi menunjukan kualitas permainan Limau.

Penggawa Limau, Muhammad Haggi Aqeelian menyebut bahwa sektor bertahan serta kekompakan tim menjadi fokus utama yang Limau perbaiki. Mereka bahkan langsung melanjutkan latihan pasca seri Jaksel usai.

"Kami langsung latihan sesuai jadwal biasanya sehabis seri Jaksel. Kami terus tingkatkan lini bertahan serta kekompakan kami," jelasnya.

Pada Championship series nanti, Limau berada di grup A. Mereka akan berhadapan dengan SMA Jubilee selaku kampiun seri Jakut-Jakpus, SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) selaku juara seri Jaktim, dan SMA Dian Harapan selaku runner up seri Jakbar.

Haggi tidak menampik sulitnya lawan yang akan dihadapi oleh Limau. Menanggapi hal tersebut, ia menilai bahwa seluruh pasukan Limau harus memiliki mental yang kuat selayaknya juara demi bisa tampil maksimal.

"Lawan kami memang tidak mudah. Kami harus punya mental kuat dulu selayaknya juara kalau mau tampil bagus nanti," cetus Haggi.

Limau memang tidak memiliki target khusus yang hendak dicapai dalam mengarungi Championship series nanti. Haggi dan tim menaruh fokus mereka lolos dari fase grup terlebih dahulu.

"Kami gaada target khusus, untuk sekarang yang penting kami bisa lolos fase grup dulu aja. Syukur-syukur kami bisa ke final," tutupnya. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY