ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga ketiga Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 8 November 2022 berlangsung sengit. Filial -sebutan SMAN 1 Bantul- berhasil menyuguhkan laga panas kembali bertemu Delayota (SMAN 8 Yogyakarta). Filial pun berhasil unggul tipis dengan skor 30-29. 

Sejak awal kuarter Filial nampak tertinggal. Meski tertinggal Filial tak pernah melebarkan margin poin. Mereka terus mencoba merapatkan jarak skor dengan Delayota. Memasuki kuarter keempat penggawa Filial memanas. 

Di detik 49 kuarter empat Raja Zaki Robani kapten Filial sukses merapatkan margin poin menjadi 29-28. Detik-detik menegangkan kedua tim. Namun Filial segera unggul dengan tambahan dua poin dari Zhafran Pradipta forward Filial. Buzzer pun berbunyi mereka pun menang tipis dari Delayota. 

Raja Zaki menuturkan tanggapannya terkait performa mereka yang sempat tertinggal sejak awal kuarter. 

“Ya aku rasa dari awal gim kami kurang fokus tapi seiring berjalannya gim dan tiap kuarter kami selalu mencoba memperbaiki, evaluasi, dan improve komunikasi lebih baik. Setiap kuarter kami selalu mencoba menampilkan yang terbaik,” jelasnya. 

Pemain bernomor punggung tujuh ini bahkan sempat tak berekspektasi melaju hingga babak Big Eight. 

“Jujur aja kita sebenarnya ga expect bisa masuk Big Eight. Dari awal kami juga agak pesimis melihat lawan-lawan yang begitu tangguh. Namun seiring berjalannya gim kami mencoba untuk berpikir optimis, selalu evaluasi, dan berdo’a. Do’a kami yang harus paling kuat,”  tuturnya. 

Melaju ke Big Eight Honda DBL seri Jogja Filial tentu menantikan lawan tertentu. Salah satunya dari skuad Alnesa -sebutan MAN 1 Yogyakarta.  

“Di Big Eight tentu lawan semakin berat ada BOSA dan Smada yang jadi superstarnya DBL. Tapi ada juga Alnesa yang mana kami sempat sparring dan belajar banyak dari mereka. Aku sendiri ingin bertemu mereka karena juga ada beberapa kawan di sana,” tutupnya. 

Sukses mendapatkan tiket Big Eight, Raja berharap bisa memberikan performa lebih baik hingga menggapai babak Fantastic Four. (*)

Baca Juga: Derbi Bantul Panas, Overtime Bawa Putra Filial Unggul dari Exsco 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY