ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga SMA Bopkri 1 Yogyakarta vs SMA Pangudi Luhur 5 November 2022

Seminggu sudah Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series berlangsung. Rabu, 9 November 2022 kali ini masih menyuguhkan perjuangan para tim untuk memperebutkan tiket Big Eight. 

Pertandingan pertama datang dari tim putra SMAN 10 Yogyakarta dan SMAN 7 Yogyakarta. Di laga sebelumnya Smaven -sebutan SMAN 7 Yogyakarta- sukses menang jauh dari SMAN 1 Kalasan dengan skor 22-6. 

Mereka kini harus berhadapan dengan Pancanaka -sebutan SMAN 10 Yogyakarta- yang harus terpaksa mengalah dengan Saka (SMAN 1 Kalasan) dengan skor tipis 15-14. Mampukah penggawa Smaven berhasil memulangkan skuad Pancanaka dan mengamankan tiket Big Eight mereka? Saksikan pertandingan pembuka yang akan dimulai pukul 15.00 WIB. 

Laga kedua mempertemukan SMAN 1 Kalasan dan MAN 1 Yogyakarta. Setelah sama-sama diredam putri BOSA -sebutan SMA Bopkri 1 Yogyakarta- mereka harus kembali beradu berjuang kembali. Performa para srikandi ini akan dimulai pukul 16.30 WIB. 

Slot ketiga kembali menampilkan perebutan tiket Big Eight. Ada performa penggawa putra Trappsila -sebutan SMAN 9 Yogyakarta- dan SMAN 5 Yogyakarta. Sama-sama sukses meredam BMD (SMA Budi Mulia Dua) membuat mereka harus siap adu cekatan mengamankan posisi ke babak selanjutnya. Laga seru ini akan dimulai pukul 18.00 WIB. 

Gim penutup hari ini menghadirkan SMAN 6 Yogyakarta dan penggawa putra BOSA. Kompak memulangkan skuad PL -sebutan SMA Pangudi Luhur- membuat mereka bertemu memperebutkan satu tempat Big Eight Honda DBL seri Jogja. Akankan Namchee -sebutan SMAn 6 Yogyakarta- mampu menjegal strategi BOSA? Kita saksikan laga seru nanti yang akan dimulai pukul 19.30 WIB. (*) 

Jadwal DBL Jogja klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY