ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perebutan tiket menuju Fantastic Four mempertemukan duel antara srikandi SMKN 4 Mataram yang berhadapan melawan SMAN 1 Selong.

Laga pada Rabu, 9 November 2022 di GOR Turida Mataram berlangsung panas sejak tepis mula. Kedua sekolah yang memainkan gim pertamanya terlihat begitu berhati-hati dalam melancarkan serangan.

Smansa Selong berhasil panas terlebih dahulu. Anak asuh Iqbal Raditya ini berhasil mengunci kuarter kedua dengan skor 21-5. Memasuki kuarter ketiga dan keempat mereka tampil jauh lebih tenang.

Baca juga: Usai Basket DBL, Fernando Imingkawak Jajal Atletik di Energen Champion SAC

Srikandi Smansa berhasil mendominasi jalannya laga. Hasilnya mereka sukses mengamankan tiket Fantastic Four dengan menyudahi perlawanan SMKN 4 Mataram dengan skor akhir 42-11. Kuarter ketiga menjadi kunci begitu perkasanya srikandi Smansa Selong, SMKN 4 Mataram dibuat mati kutu dan tidak mencetak satu poin pun pada kuarter ini.

Baca juga: Siswa Sinlui Ketagihan dengan Energen Champion SAC Indonesia, Pengen Ikutan Lagi

Seluruh pemain inti dari Smansa Selong berhasil mencatatkan Namanya pada papan skor. Dua pemain srikandi Smansa Selong berhasil mencetak dua digit poin, Aulya Ismaila dengan 10 poin, Syaefa Anandita dengan 16 poin.

Persentase menembak anak asuh Iqbal Raditya pun mencapai angka 52 persen. Srikandi Smansa Selong berhasil memasukkan 19 bola dari 36 percobaan.

Baca juga: Hasil DBL Mataram: Penuh Kejutan di Hari Kedua

 Sebanyak 41 turnover diciptakan oleh SMKN 4 Mataram, 31 di antaranya berhasil dikonversi menjadi poin oleh skuad Smansa Selong. "Alhamdulillah seneng banget ya, hasil latihan kita akhirnya terbayarkan dengan kemenangan," ujar Syaefa Anandita pencetak poin terbanyak pada gim kali ini.

Syaefa Anandita pun berpesan kepada teman-temannya untuk tetap menjaga bara api semangat tetap menyala, "Pesannya lets do our best, kita ulang yang lebih baik bareng-bareng," tandasnya.(*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY