ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rafael Kuswanto berusaha melepaskan diri penjagaan lawan

SURABAYA - Tim basket putra SMA Petra 1 Surabaya yang memiliki skuad yang lebih baik dari musim sebelumnya bermain gemilang di pertandingan keduanya. Tumbang di laga pertama atas SMAN 9 Surabaya menjadi pengalaman berharga bagi anak-anak SMA Petra 1 untuk menjalani laga hari ini. Mereka pun berhasil memenangi laga lawan SMA Santo Yusup Surabaya.

Menghadapi SMA Santo Yusup Surabaya, Petra 1 tampil trengginas. Bahkan, skuad asuhan Liem Filixs ini berhasil memaksa SMAKSY -sebutan SMA Santo Yusup Surabaya- scoreless hingga akhir kuarter pertama dengan skor 12-0.

Dominasi ini pun berlanjut hingga kuarter empat. Memanfaatkan kurang baiknya transisi dari offense ke defense Smaksy, Petra 1 terus memperlebar margin mereka.

Adalah Justin Michael dan Adrian Surya yang membuat timnya semakin memimpin. Sama-sama menectak 10 poin, Petra 1 pun menutup kemenangan dengan skor 37-20.

Menurut Liem FIlixs, masih ada beberapa hal yang harus dievaluasi. Salah satunya adalah seringnya melakukan kesalahan passing serta defense yang kurang rapat.

“Nanti akan dilakukan evaluasi agar pertandingan lawan SMAN 1 tuban nanti bisa memetik kemenangan dan jadi runner up grup,” ujarnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY