ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA 1 Penabur membuka opening party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series dengan torehan manis. tim polesan Daniel Hutahuruk itu berhasil mengandaskan SMAN 3 Jakarta di laga perdana mereka dengan skor akhir 48-32, Jumat 11 November 2022.

Di menit awal kuarter pertama, sebenarnya Teladan sempat unggul atas Kriza. Namun, Kriza sukses mengejar ketertinggalan dan membalikkan keadaan di paruh akhir kuarter awal. Kriza menutup kuarter pertama dengan keunggulan 13-7 atas Teladan.

Keunggulan ini kian tegas di kuarter berikutnya. Pundi-pundi poin berhasil ditorehkan oleh anak-anak Kriza. Meski srikandi Teladan mencoba mengejar di kuarter ketiga, mereka belum mampu mengecilkan jarak poin.

Jennifer Colin jadi tumpuan Kriza di laga ini. Ia sukses mengemas double-double dengan catatan 13 poin dan 10 rebound. Disusul Jocelyn Teguh yang juga menorehkan statistik manis. Jocelyn mengemas 13 poin dan 8 rebound.

Di tubuh Teladan, Aqiila Arindi tampil trengginas. Ia mengoleksi total 13 poin dan 8 rebound. Juga dengan Elleanore Margana dengan raihan 12 poin dan 8 rebound.

Kemenangan di laga ini sekaligus mencatat rekor menang-kalah (1-0) untuk anak-anak Kriza (sebutan SMA 1 Penabur). Joanne Herslin Lee dkk masih harus meladeni 2 lawannya lagi dari Grup B. Coach Daniel sendiri berharap timnya dapat menampilkan performa apik di laga berikutnya.

Sebab, coach Daniel menilai, Kriza masih merasa demam panggung saat kuarter awal. “Mereka demam panggung. Euforianya memang benar-benar panas, jadi nggak heran kalau mereka sering nggak fokus,” cetusnya.

“Buat game selanjutnya, kita akan fight saja. Kita akan tunjukkan kemampuan tim underdog,” tandas coach Daniel. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY