ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 2022 11 November 2022 tiga laga memperebutkan tiket Big Eight. Di gim pertama ada performa tim putri SMAN 9 Yogyakarta dan SMAN 5 Yogyakarta. Panas sepanjang laga, putri Trappsila sukses unggul menggaet tiket Big Eight. 

Gim kedua masih menghadirkan performa tim putri. Ada putri Stece (SMA Stella Duce 1 Yogyakarta) dan SMAN 11 Yogyakarta. Stece masih kuat, mereka pun lancar menggapai tiket Big Eight Honda DBL seri Jogja. 

Slot ketiga menghadirkan tim putra SMA 4 Yogyakarta dan JB (SMA Kolese De Britto). Patbhe (SMAN 4 Yogyakarta) pun berhasil unggul dari lawan keduanya. 

Penutup gim terakhir putra Moehi (SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta) dan putra Padmanaba (SMAN 3 Yogyakarta). Sengit sepanjang laga putra Moehi berhasil mengambil satu tempat Big Eight mereka. 

SMAN 9 Yogyakarta vs SMAN 5 Yogyakarta 

Laga pembuka berhasil menyuguhkan gim panas. Trappsila yang unggul sejak awal kuarter harus was-was memasuki periode empat. Mereka harus lebih ngotot menghadapi penggawa Mache. Di menit-menit akhir kedudukan skor pun sempat seimbang. 

Namun tembakan gratis dari Salsabilla guard Trappsila berhasil membuat unggul dengan skor tipis 19-18. Trappsila pun berhak menuju ke babak Big Eight. 

Baca Juga: Unggul Tipis, Srikandi Trappsila Sukses Gaet Tiket Big Eight 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

SMA Stella Duce 1 Yogyakarta vs SMAN 11 Yogyakarta 

Srikandi Stece masih kuat. Mereka begitu lancar memanen puluhan poinnya sejak awal kuarter. Putri Kebangsaan dibuat takluk dengan mudah. Hasilnya Stece sukses meraih tiket Big Eight dan berhasil memanen skor 85-4 atas Kebangsaan. 

Baca Juga: Nyaris Three-Peat, Monica Selviana Antar Stece ke Big Eight 

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

SMAN 4 Yogyakarta vs SMA Kolese De Britto Yogyakarta 

Meski sempat panas di awal kuarter Patbhe membuktikan mampu meredam skuad JB. Mereka mulai mengganas menuju kuarter tiga dan empat. Benar saja Patbhe berhasil unggul jauh dengan skor 30-8. 

Baca Juga:Akhir Gim Fase Grup, Patbhe Sukses Padamkan Skuad JB

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

SMAN 3 Yogyakarta vs SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta

Panas sepanjang laga Padmanaba dan Moehi ngotot memperebutkan tiket Big Eight. Kuarter pertama keduanya sempat seimbang. Memasuki kuarter kedua dan ketiga Moehi unggul tipis. Memasuki kuarter empat mereka mulai mengganas. Mereka pun berhasil menggaet tiket Big Eight dengan perolehan skor 34-27. 

Baca Juga: Sengit Sepanjang Laga, Putra Moehi Sukses Ambil Tiket Big Eight

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY