ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pada laga pembuka Opening party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series, SMA 1 Penabur Jakarta (Kriza) berhasil memetik kemenangan perdana ketika melawan SMAN 3 Jakarta (Teladan) dengan hasil akhir 48-32. Kesempatan Kriza lolos dari fase grup telah terbuka lebar.

Kriza sempat tertinggal pada kuarter pertama atas Teladan, namun tim besutan Daniel Hutahuruk itu mencoba bangkit di kuarter-kuarter berikutnya. Perjuangan mereka berbuah manis dengan berhasil unggul balik atas Teladan dan pulang dengan membawa kemenangan perdana.

Dalam perjuangan Kriza membekuk Teladan, Jocelyn Teguh memberikan sumbangsih besarnya untuk tim. Ia sukses meraih catatan 13 poin. Torehan poin Jocelyn pada laga itu menjadi yang salah satu yang terbanyak sejauh ini di sektor putri, setara dengan rekan satu timnya Jennifer Colin dan penggawa Teladan, Aqila Sabina Arindi

Jocelyn mengutarakan rasa syukurnya bisa membawa Kriza menang di laga pertama. Ia mengaku puas atas penampilannya. Namun, ia tak ingin terlena dan menyebut masih harus meningkatkan kemampuannya di pertandingan-pertandingan berikutnya. Arahan coach Daniel sebagai pelatih menjadi faktor Jocelyn tampil impresif.

"Bersyukur banget bisa memberikan kontribusi untuk kemenangan tim. Semua ini berkat arahan pelatih dan kerjasama tim yang baik bersama teman-teman selama pertandingan tadi," kata Jocelyn.

Perempuan yang kini duduk di bangku kelas 12 SMA itu berambisi untuk membanggakan sekolahnya di Championship Series musim ini, mengingat ini musim terakhirnya membela Kriza. Semangat juang Kriza serta dukungan orang tua yang selalu melihat buah hatinya tanding membuat Jocelyn terus terpacu tampil maksimal.

"Sekolah udah kasih kami kesempatan buat tanding di DBL ini dan ini tahun terakhir aku di sekolah, Jadi aku mau membanggakan sekolah. Api dari Kriza yang selalu ingin berusaha tampil dengan baik dan dukungan orang tua yang udah hadir membuat aku gak mau mengecewakan mereka," lanjutnya.

Kriza masih harus menghadapi SMA 1 PSKD Jakarta dan SMAN 21 Jakarta (Dust) di pertandingan grup B. Jocelyn ingin Kriza tampil dengan lini bertahan yang lebih baik lagi dan jangan sampai para penggawa Kriza menyia-nyiakan kesempatan untuk mencetak poin serta menimalisir kesalahan kecil.

"Kami harus tingkatin defence kami dan tentunya harus tampil lebih baik lagi di pertandingan berikutnya. Jangan sampai nanti 'buang bola' dan melakukan kesalahan-kesalahan kecil yang tidak perlu," harap Jocelyn. (MRS)

Statistik lengkap Jocelyn Teguh bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY