ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga kedua hari pertama Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series mempertemukan SMKN 1 Banda Aceh berhadapan dengan SMK SMTI Banda Aceh. Laga yang tersaji pada Sabtu 12 November 2022 di GOR Unsyiah Banda Aceh berjalan seru sejak kuarter awal.

Kedua tim tampak bermain sangat hati-hati pada awal laga kali ini. Laga yang bertajuk menang atau pulang ini berjalan sengit. Kuarter kedua berhasil ditutup oleh SMK SMTI Banda Aceh dengan selisih keunggulan hanya dua poin.

Baca juga: Jadwal DBL Aceh: Empat Laga Seru di Opening Party DBL Aceh

Memasuki kuarter ketiga hingga kuarter keempat permainan SMK SMTI Banda Aceh jauh lebih tenang dalam menyerang, ketika bertahan pun mereka sangat rapat. Serangan SMKN 1 Banda Aceh pun berhasil mereka hadang dengan apik.

Alhasil tiket menuju fase berikutnya berhasil diamankan berkat sukses unggul atas SMKN 1 Banda Aceh dengan skor akhir 24-12. Meskipun berhasil menang permainan tim besutan Joni Yansyah masih perlu banyak yang harus dibenahi.

"Pastinya senang, debut pertama di DBL bisa langsung dapat hasil yang memuaskan, kita bersyukur banget buat panitia, wasit serta ofisial dan tim lawan sudah sportif saat bertanding," ungkap Charlos Daniel Silaban pemain dari SMK SMTI Banda Aceh.

Skuad SMK SMTI Banda Aceh masih kurang percaya diri dalam menguasai bola. Hal ini yang menjadikan pekerjaan rumah yang harus segera dirampungkan oleh sang pelatih.

Baca juga : Serentak di Tiga Kota, Berikut Link Live Stream DBL Jakarta, Jogja, dan Aceh

Selanjutnya SMK SMTI Negeri Banda Aceh masih menunggu calon lawannya pada fase berikutnya antara SMAN 2 Banda Aceh atau SMAN 3 Banda Aceh. Mereka masih punya cukup waktu untuk mematangkan kembali strategi dan chemistry.(*)

 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY