ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta sudah memasuki babak Big Eight. Ada delapan tim putra-putri yang berhasil berjuang kembali di laga kali ini. Kilas balik sejenak fase grup 11 November 2022 kemarin, ada SMA Stella Stece Duce 1 Yogyakarta menjadi salah satu tim yang lolos dari fase grup. 

Bertemu dengan putri Kebangsaan (SMAN 11 Yogyakarta) mereka sukses melibas dengan mulus. Stece (SMA Stella Duce 1 Yogyakarta) berhasil unggul jauh dengan skor 85-4. Motor kemenangan kali ini datang dari sang kapten Monica Selviana. 

Berperan sebagai center, Monica Selviana berhasil hampir mencapai triple double dengan perolehan 38 poin, 9 rebound, dan 12 steal.  Dirinya berhasil menjadi salah satu katrol kemenangan Stece menuju Big Eight Honda DBL seri Jogja. 

Ditemui usai laga, Monica menuturkan performa timnya usai melawan Kebangsaan. 

“Senang bisa masuk Big Eight tapi tadi masih tentang akurasi shooting, under ring lay up, dan aku sendiri juga masih kurang pemanasan dan beradaptasi lagi,”

Bagi Monica tak ada tips khusus dalam memperdalam skill basketnya. Rajin dan tekun berlatih menjadi salah satu permainannya lebih optimal. 

“Rajin latihan aja sih, latihan bareng sangat penting biar saling evaluasi. Saling mengingatkan juga terkait pola permainan, sering review semua yang pernah dilatih, ulangi beberapa bagian yang dirasa belum bisa, “ pungkasnya. 

Mengenai lawan yang akan dihadapi di Big Eight nanti, Stece siap untuk menghadapi siapa pun. Monica juga menambahkan target mempertahankan champion Honda DBL seri Jogja musim ini menjadi harapan tertinggi Stece. (*) 

Baca Juga: Nyaris Three-Peat, Monica Selviana Antar Stece ke Big Eight 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY