ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga penutup hari pertama Sabtu 12 November 2022 gelaran Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series yang mempertemukan SMAN 1 Banda Aceh dengan MAN Model Banda Aceh berlangsung ketat di GOR Unsyiah Banda Aceh.

Kedua sekolah begitu berambisi dalam merebut kemenangan sekaligus tiket menuju fase berikutnya. Saling kejar mengejar poin pun tersaji di atas lapangan, SMAN 1 Banda Aceh berhasil mengunci kuarter kedua dengan skor 8-4.

Baca juga: Ayo Nribun! Ini Cara Beli Tiket Online Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series

Memasuki selepas turun minum, MAN Model Banda Aceh berusaha untuk memangkas jarak poin, perlahan namun pasti mereka memperkecil jarak. Pada kuarter pamungkas tersisa dua menit kurang MAN Model Banda Aceh sukses menyamakan kedudukan.

Tak berlangsung lama melalui percobaan lay up Chairul Ayadi pemain dari MAN Model Banda Aceh sukses membalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan. Skor tipis 16-15 keunggulan MAN Model Banda Aceh menutup rangkaian acara hari pertama Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series.

Baca juga: Sempat Demam Panggung, Methodist Menang di Laga Perdana

Sejatinya SMAN 1 Banda Aceh memiliki kesempatan untuk menyamakan atau bahkan kembali memegang keunggulan, sayang hadiah tembakan gratis gagal dimanfaatkan betul oleh para pemainnya. Dari 18 kali kesempatan Rafi Lazuardi dan kolega hanya berhasil memasukkan tiga bola.

"Gim tadi tegang banget, beruntung kita punya pelatih yang benar-benar menyemangati kita," ujar M. Raihan pemilik nomor punggung 35 dari MAN Model Banda Aceh. 

Berangkat dari bangku cadangan M. Raihan sukses menjadi mesin poin dari MAN Model Banda Aceh dengan 10 poin, dia hanya meleset satu kali dari lima tembakan (80 persen). Hampir setengah lebih total poin MAN 2 Mataram berasal dari tangan wangi M. Raihan.

Hasil ini membuat mereka nantinya akan bertemu dengan SMA Labschool Banda Aceh pada fase berikutnya.(*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY