ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Jubilee Jakarta berhasil memetik kemenangan besar atas lawan perdana mereka, SMA Dian Harapan, Sabtu (12/11). Jubilee yang tampil solid sepanjang pertandingan sukses menyarangkan poin demi poin dengan nyaman.

Itu membuat mereka memuncaki klasemen grup putra sementara dengan capaian menang-kalah (1-0). Di laga berikutnya, Jubilee harus menghadapi SMA Muhammaadiyah 3 Jakarta. Laga ini bakal dilakukan pada Minggu 13 November 2022 pukul 16.30 WIB.

Baca juga: Preview Kristo 1 vs Seventy: Rival Lama Bertemu Kembali!

Partai ini juga menjadi penentu nasib kedua tim. Jika Limau (julukan SMA Muhammadiyah 3 Jakarta) menang, mereka memiliki kesempatan untuk lolos ke fase fantastic four atau semifinal. Tapi, jika Jubilee menang, mereka makin memperkokoh posisinya di puncak klasemen.

Posisi Jubilee di puncak klasemen bisa saja berubah. Sebab, perjalanan Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series sendiri masih panjang. Terlebih, lawan yang bakal mereka hadapi kini tidaklah mudah.

Baca juga: Preview PSKD vs Kriza: Ambisi Kriza Geser PSKD dari Puncak Klasemen

Limau mempunyai solidaritas dan kerja sama tim yang apik. Kedalaman tim mereka mampu menyikat semua lawannya dan keluar sebagai runner up South Region. Daya gedor dan kejutan dari penggawa Limau patut diwaspadai oleh Jubilee.

Itu pula yang membuat Christina selaku pelatih Jubilee mengatakan mereka akan mewaspadai setiap pergerakan Limau. Coach Christina percaya diri, dengan kemenangan di laga perdananya, mental pemainnya mulai bangkit dan bisa mengunci kemenangan di laga ini.

Baca juga: Preview Sapta Eka vs Jubilee: Saling Sikut Demi Posisi Puncak

“Anak-anak sempat over confident di kuarter awal (saat melawan Dian Harapan). Tapi, akhirnya kita bisa leading dan menang. Saya yakin, di pertandingan selanjutnya mereka bisa jauh lebih baik, apalagi saya juga sudah mengevaluasi defense dan komunikasi mereka,” jelasnya.

Dari sisi Limau sendiri, mereka tetap ingin bermain nothing to lose. Status runner up region sekaligus debutan yang melekat pada diri mereka, membuat tim asuhan Rizki Ari Utama itu ingin habis-habisan di partai Championship Series nanti. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY