ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series kembali menyajikan laga bertajuk big match di sektor putri. SMA Kristoforus 1 Jakarta akan menghadapi SMAN 70 Jakarta (Seventy) di laga pembuka. Mereka bakal bertanding pada Minggu 13 November 2022 pukul 13.00 WIB.

Di musim 2021 lalu, saat kompetisi digelar terpusat, Seventy sempat bertemu Kristo 1. Yakni pada putaran akhir memperebutkan juara. Yups, kedua tim pernah bertemu di partai final Honda DBL Seri Jakarta. Kala itu, laga berlangsung sengit. Namun Seventy berhasil mengandaskan laju Kristo 1 dan meraih gelar Ratu Baru di Ibu Kota.

Baca juga: Preview PSKD vs Kriza: Ambisi Kriza Geser PSKD dari Puncak Klasemen

Tidak hanya laga bertajuk big match semata, duel ini juga merupakan pertaruhan kedua tim demi menjaga asa lolos dari fase grup. Sebab, baik Kristo 1 maupun Seventy menelan kekalahan mereka di pertandingan perdana. Dalam partai perdana merka, kedua tim nyaris saja meraih kemenangan sebelum akhirnya berhasil disalip oleh lawan di menit-menit akhir menjelang bubaran.

Seventy masih memiliki peluang lolos fase grup. Penggawa Seventy, Maxine Maria menegaskan bahwa Seventy akan mengerahkan segenap kemampuan mereka demi keluar sebagai pemenang. Ia juga bertekad untuk tampil lebih baik dibandingkan pertandingan perdana.

Baca juga: Preview Jubilee vs Limau: Kans Dua Tim Lolos Fase Grup

"Kita main game per game, day by day. Pasti bakal kasih yang maksimal,” tegas Maxine.

Pada kubu Kristo, Rico Frandyan selaku Pelatih tak menampik bahwa lawannya kali ini cukup kuat. Ia tak memungkiri, rivalnya punya modal dan materi pemain yang mumpuni. Namun, ambisi untuk membawa timnya menjadi Ratu Ibu Kota justru membuat coach Rico optimistis akan kekuatan tim.

Baca juga: Preview Sapta Eka vs Jubilee: Saling Sikut Demi Posisi Puncak

“Seventy sekarang makin kuat karena ada Maxine. Ditambah Caca, Keira, dan Dara. Mungkin di atas kertas tim saya kalah, tapi apapun bisa terjadi di lapangan. Dari awal, kita akan fight dengan lawan nanti,” ujar Rico. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY