ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMAN 71 Jakarta berhasil menang di laga perdana mereka pada Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series. Srikandi Sapta Eka (julukan SMAN 71 Jakarta) melakoni laga sengit kontra SMA Kristoforus 1 Jakarta. Selisih poin tipis membawa Sapta Eka berhasil menang atas Kristo 1.

Dari kemenangan itu, Sapta Eka berada di posisi kedua pada klasemen sementara di Grup A. Mereka harus mengalahkan SMA Jubilee Jakarta jika ingin berada di posisi puncak. Sapta Eka bakal menghadang Jubilee di gim terakhir hari ketiga, Minggu 13 November 2022, pukul 18.15 WIB.

Baca juga: Preview Jubilee vs Limau: Kans Dua Tim Lolos Fase Grup

Kondisi Jubilee sendiri persis seperti Sapta Eka. Mereka baru saja menuai kemenangan dari laga sengit melawan SMAN 70 Jakarta. Sempat tertinggal di kuarter kedua, Jubilee berhasil menyalip dan memetik kemenangan perdana mereka.

Selisih poin tipis yang dituai kedua tim dari laga sebelumnya membuat mereka memiliki beberapa catatan yang mesti dibenahi. Dari sisi Sapta Eka, Muhammad Ridzky selaku pelatih mengatakan timnya masih mempunyai kekurangan pada akurasi tembakan.

Baca juga: Preview PSKD vs Kriza: Ambisi Kriza Geser PSKD dari Puncak Klasemen

“Dari laga ini mereka dapat pelajaran, kalau yang namanya attempt nggak selalu pasti masuk. Saya mau mereka tetap terus berjuang dan nggak gampang down,” cetusnya.

Sementara dari sisi Jubilee, Syafiq Barawas ingin tim polesannya bisa lebih fokus dibanding sebelumnya. Terutama dalam hal defense. Sebab, coach Syafiq menilai lini bertahan putri Jubilee masih dapat dengan mudah dibongkar lawan.

Baca juga: Preview Kristo 1 vs Seventy: Rival Lama Bertemu Kembali!

“SMA 71 nggak kalah bagusnya. Saya mau defense anak-anak lebih baik dari sekarang, karena mereka masih sering kecolongan di game sebelumnya,” ujarnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS