ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Beragam persiapan tentu telah dirancang sedemikian rupa oleh masing-masing tim menjelang Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region. Lebih-lebih gelaran DBL Bogor sudah di depan mata.

Tim putri SMAN 7 Bogor menjadi salah satu sekolah yang antusias menyambut Honda DBL musim ini. Tak mau kalah dengan sekolah lainnya, skuad Sieben -julukan SMAN 7 Bogor- juga memiliki cara tersendiri untuk meningkatkan chemistry dan solidaritas.

Dari segi latihan mungkin tak jauh berbeda dengan tim pada umumnya. Mereka terlihat kerap menambah porsi latihan, meningkatkan kekuatan fisik, dan mantapkan strategi sejak beberapa bulan terakhir.

Baca Juga: Menuju DBL Bandung: Putra Sembilan Tak Gentar Hadapi Siapapun!

Namun Najmi Diandra Putri, salah satu pemain SMAN 7 Bogor menambahkan bahwa kawan-kawannya juga baru saja melakoni team building dengan cara bermain games bersama. Hal itu juga ditujukan untuk menjaga komunikasi antarpemain.

“Kita baru saja melakukan kegiatan team building. Jadi semisal memasukkan paku kedalam botol, tapi orang yang bertugas memasukkan paku ini matanya ditutup. Nah tugas teman lainnya memberikan instruksi agar bisa sampai ke garis finish dengan mata ditutup itu tadi,” jelasnya.

Keseruan itu rupanya membuat mereka makin siap dalam menghadapi DBL Bogor musim ini. Bahkan Najmi juga menegaskan bahwa tidak ada sekolah yang mereka waspadai.

“Persiapan kita sudah 100%. Sejauh ini tidak ada yang kita waspadai karena selalu beranggapan kalau semua lawan sama saja, yang penting main bagus di lapangan dan tidak memandang siapapun lawannya. Kita sudah sangat siap menghadapi Honda DBL yang habis ini dimulai,” imbuh Najmi.

Baca Juga: Menuju DBL Bogor: Srikandi Smafour Siap Tampil Maksimal di Tahun Perdana

Disinggung mengenai target, pemain dengan nomor punggung 15 ingin membawa tim putri SMAN 7 Bogor melangkah hingga ke Final Party bahkan juara. Namun, Najmi tak mau gegabah dan percaya akan proses. Ia berharap agar rekan setimnya dapat bermain bagus dan tidak memandang remeh siapapun lawannya.

“Pokoknya tetap semangat saat bertanding, main bagus, main pinter, jangan menganggap remeh lawan, dan hajar terus. Kita gas terus sampai juara!” pungkasnya dengan semangat. (*)

Profil SMAN 7 Bogor bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY