ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Berstatus sebagai tim debutan rupanya tak membuat tim putri dari SMAN 4 Cibinong merasa rendah diri. Bergabung ke dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region menjadi impian mereka sedari dulu.

Kompetisi basket pelajar paling bergengsi se-Indonesia ini rupanya memang menarik minat banyak kalangan. Terlebih tiap sekolah bersedia untuk mengerahkan persiapan ekstra guna mendapat hasil yang terbaik.

Disinggung mengenai perbekalan menjelang DBL Bogor dimulai, Imelda Aulia Susanto sebagai salah satu pemain SMAN 4 Cibinong menjelaskan bahwasanya persiapan dari mereka sudah cukup matang. Bahkan mereka sudah berlatih sejak satu tahun terakhir.

Baca Juga: TM DBL Bogor Telah Digelar, 40 Tim Ini Berebut Tiket ke Bandung

Hal itu terjadi bukan tanpa alasan. Pasalnya mereka sempat melakoni persiapan untuk helatan Honda DBL 2021 West Java Series, sayangnya mereka masih belum berkesempatan untuk turut berkompetisi kala itu.

“Kurang lebih setahun terakhir kami sudah mempersiapkan untuk Honda DBL karena kita tahun lalu tidak bisa ikut jadi sekarang kami mempersiapkan semaksimal mungkin. Sejauh ini kita memperbanyak latihan fisik, shooting, dan sparing dengan sekolah-sekolah lain,” ujar pemain dengan nomor punggung 15 itu.

Baca Juga: Menuju DBL Bandung: Putra Sembilan Tak Gentar Hadapi Siapapun!

Imelda kerap kali menunjukkan antusiasnya pada gelaran musim ini. Terlebih lagi di tahun perdananya membela SMAN 4 Cibinong pada Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region, ia ingin mengukir prestasi untuk sekolah tercinta.

Meski didominasi oleh pemain yang masih duduk di bangku kelas XI, namun srikandi Smafour -julukan SMAN 4 Cibinong- percaya dapat mengimbangi permainan lawan, bahkan targetkan juara.

“Yang pasti kita pengen juara! Walaupun ini tahun pertama Smamfour ikut Honda DBL, tapi kami yakin bisa mengimbangi lawan-lawan kami. Pokok tipsnya harus selalu percaya satu sama lain sih,” imbuhnya. (*)

Profil SMAN 4 Cibinong dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY