ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series telah memasuki hari ketiga, Minggu 13 November 2022. Di hari ketiga ini bakal tersaji empat laga seru. Tiga di antaranya dari nomor putri dan satu dari nomor putra.

Hari ketiga dibuka oleh pertandingan antara tim putri SMAN 70 Jakarta kontra SMA Kristoforus 1 Jakarta pukul 13.00 WIB. Ini merupakan laga ulangan final edisi 2021 lalu.

Sebelum laga itu digelar, ada satu pertandingan yang tak kalah menarik. Akhir pekan ini dibuka oleh pertandingan antara tim DBL Indonesia melawan Honda Wahana. Pertandingan bertajuk ‘Class of The Titans’ ini merupakan salah satu fun games menjelang pertandingan sengit dari tim-tim kuat di hari ketiga.

Pertandingan ini berlangsung seru. Kejar-kejaran poin terjadi sejak awal kuarter. Tim Wahana yang memimpin 42-41 di menit akhir kuarter empat, ternyata berhasil disalip oleh tim DBL Indonesia. Keadaan berbalik hingga tutup laga. Tim DBL Indonesia berhasil menang dengan skor akhir 45-42.

Walaupun kalah tipis, tim Wahana Honda tetap pulang dengan raut wajah gembira. Sebab, mereka dapat merasakan euforia dan keseruan bertanding di lapangan.

“Seru banget, selama ini hanya berurusan dengan kerjaan, hari ini lebih bonding dengan tim DBL. Banyak dari teman-teman sangat bahagia dan sebelumnya belum pernah merasakan pengalaman ini. Menang kalah kami tidak peduli, yang penting lari-lari,” ujar Andra Friandana, Head of Marketing Communication, PT Wahana Makmur Sejati.

Fun game ‘Class of The Titans’ antara Wahana Honda dan DBL Indonesia ini juga dilakukan sebagai bentuk dukungan untuk peserta yang bakal bertanding di babak Championship Series. 

“Di sini Honda tidak hanya berperan sebagai salah satu sponsor di liga DBL. Mereka sangat mendukung penuh kompetisi ini dan turut merasakan bagaimana tegang dan serunya bermain basket di lapangan seperti yang dirasakan peserta SMA,” jelas Donny Rahardian, Wakil Direktur DBL Indonesia. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY