ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga SMAN 2 Yogyakarta vs SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta 13 November 2022

Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 2022 14 November 2022 sudah memasuki babak Fantastic Four. Delapan tim tangguh ini akan berjuang memperebutkan tiket final Honda DBL seri Jogja musim ini. 

Laga Fantastic Four akan disambut dengan dua gim Hari ini ada empat tim yang siap terjun kembali di GOR UNY, Yogyakarta. 

Gim pertama datang dari tim putri BOSA (SMA Bopkri 1 Yogyakarta) yang bertemu dengan putri Smada (SMAN 2 Yogyakarta). Sebelum melenggang di Fantastic Four srikandi BOSA sendiri sukses mematahkan strategi MAN 1 Yogyakarta, SMAN 1 Kalasan, hingga Patbhe (SMAN 4 Yogyakarta) 

Sedangkan Smada, setelah meredup di fase grup mereka bangkit dan sukses mengubur Trappsila (SMAN 9 Yogyakarta) di laga Big Eight 13 November 2022. Mereka unggul atas Trappsila dengan skor 27-11. Laga Fantastic Four BOSA dan Smada akan dimulai pukul 16.00 WIB 

Beralih ke tim putra. Ada putra Trappsila yang harus menghadapi penggawa Smada. Di laga fase grup sendiri, Trappsila sukses menuntaskan SMA Budi Mulia Dua dengan skor 44-17. Dilanjutkan dengan berhasil meredam putra Mache (SMAN 5 Yogyakarta) dengan perolehan poin 40-18. 

Sedangkan di laga Big Eight lalu mereka juga sukses menumpaskan Kebangsaan (SMAN 11 Yogyakarta) dengan skor 35-13. Kini Trappsila dan Smada akan bertemu memperebutkan tiket finalnya pukul 18.30 WIB. 

Saksikan laga seru Fantastic Four Honda DBL seri Jogja mulai  pukul 16.00 WIB nanti. Seluruh pertandingan dapat kamu saksikan secara langsung maupun melalui live streaming di YouTube DBL Play. (*) 

Jadwal Fantastic Four DBL Jogja bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY