ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ryan Nagasha berhasil mencetak sembilan poin untuk kemenangan SMAN 1 Surabaya

 

SURABAYA-Setelah meraih kemenangan atas SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya, SMAN 1 Surabaya kembali meraih hasil positif di laga keduanya. Melawan SMAN 4 Sidoarjo, skuad asuhan Hasan As’adi ini berhasil mengamankan poin keduanya dengan skor 40-26.

Kemenangan ini tak lepas dari solidnya defense dari skuad SMAN 1 Surabaya. Mereka berhasil menggagalkan 35 serangan dari SMAN 4 Sidoarjo. Dengan memanfaatkan pola defense yang agresif, mereka berhasil melakukan 13 steals serta 37 rebounds.

Hal inilah yang diapresiasi Coach Hasan pada pertandingan hari ini. “Defense dan komunikasi mereka sangat bagus hari ini. Saya bangga terhadap mereka,” ujarnya.

Menurut Coach Hasan, untuk pertandingan kedepan ia akan lebih menekankan lagi set play skuad asuhannya. Pasalnya, beberapa kali Smasa bermain tergesa-gesa dan menyebabkan banyak peluang sia-sia.

“Saya tekankan untuk tetap fokus di pertandingan terakhir. Jangan tergesa-gesa dapat bola langsung finishing. Ini evaluasi saya untuk hari ini,” ujarnya.

Pada pertandingan terakhir nanti, SMAN 1 Surabaya akan bertemu dengan SMAN 1 Waru. Sama-sama mengantongi dua kemenangan, pertandingan terakhir akan memperebutkan siapa yang akan menduduki pemuncak klasemen grup H.

Statistik pertanidngan selengkapnya bisa kamu akses di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY