ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fantastic Four Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series panas. Laga pertama datang dari srikandi BOSA (SMA Bopkri 1 Yogyakarta) dan Smada (SMAN 2 Yogyakarta). Sengit sepanjang laga, BOSA sukses melejit meraih tiket finalnya lebih dulu dengan skor 31-28. 

Laga panas terjadi di sepanjang kuarter. Baik BOSA dan Smada ngotot memperebutkan tiket final pertamanya di Honda DBL seri Jogja. Kuarter pertama BOSA unggul tipis. 

Memasuki kuarter kedua kubu Smada sempat tertinggal. Namun mereka cepat memanas kembali di kuarter tiga hingga empat. Perlawanan sengit pun berlangsung. 

Di satu menit terakhir putri Smada berhasil mempersempit margin poin lewat tangan Benedicta Edita kapten Smada. Skor pun menjadi 31-28. Namun buzzer cepat berbunyi. BOSA sudah lebih unggul. Mereka pun sukses mengantongi tiket final putri Honda DBL seri Jogja musim ini. 

Rasa haru dan bangga terpancar dari Adjie Putra pelatih BOSA. Satu tahun memoles BOSA dirinya turut berbahagia atas kerja keras tim racikannya itu. 

“Alhamdulillah dan kebetulan ini tahun pertama saya dipercaya melatih putri BOSA. Begitu saya masuk memang saya fokuskan untuk persiapan DBL. Ini juga semua berkat kerja keras mereka yang luar biasa dan Alhamdulillah targetnya juga tercapai mencapai final,” ujarnya. 

Sengit sepanjang laga coach Adjie turut mengomentari performa srikandi BOSA. 

“Menurut saya performa BOSA jauh yang saya harapkan sepertinya anak-anak cukup pressure karena euforia Fantastic Four. Terbukti dari beberapa kali attempt banyak sekali, turnover juga banyak, tapi ya Alhamdulillah sekali lagi kami masih dikasih kemenangan,” tambahnya. 

Srikandi BOSA menjadi salah satu tim putri yang berhasil mengisi slot pertama final Honda DBL seri Jogja. Menuju final nanti mereka masih menantikan tim lawan selanjutnya yaitu SMA Stella Duce 1 Yogyakarta atau SMA Olifant. 

Mengenai persiapan menuju final diakui coach Adjie tak terlalu memikirkan lawan. Dirinya fokus menekankan tim polesannya untuk fokus pada performa diri sendiri. 

“Saya selalu menginfokan ke anak-anak untuk siapa pun lawan kalian di final, hajar saja. Lawan saja. Kita berani aja dulu masalah hasil itu nanti, kita fight dulu,” tutupnya. (*) 

Baca Juga: Sempat Panas Lawan Alnesa, BOSA Berhasil Raih Fantastic Four 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY