ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga penutup Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 12 November 2022 berlangsung seru. Alnesa (MAN 1 Yogyakarta) dan BOSA (SMA Bopkri 1 Yogyakarta) beradu strategi memperebutkan tiket Fantastic Four. Meski sempat panas di menit awal, BOSA berhasil menumbangkan lawannya dengan perolehan skor 59-28. 

Di kuarter pertama laga keduanya berlangsung sengit dengan perolehan tipis 17-13 atas Alnesa. Memasuki periode kedua BOSA mulai memanas. Mereka berhasil melebarkan selisih poin dari Alnesa.  

Periode tersebut yang mengundang BOSA lebih masif memanen poinnya. Hingga akhir kuarter, lagi-lagi BOSA masih tangguh. Mereka pun berhasil menggaet satu tempat di Fantastic Four. Ichsan Gigih pelatih tim putra BOSA berkomentar mengenai performa tim polesannya melawan Alnesa. 

“Alnesa bagus secara tim dan akurasi bagus harusnya tadi kami sudah bisa adaptasi dari awal tapi anak-anak kayak kaget. Terus yang awal-awal tadi kami main nggak secara BOSA. Mereka main secara individunya. Intinya tadi kami sempat keluar dari karakter main BOSA. Sehingga itu yang menjadi evaluasi kali ini,” jelasin.  

Mengenai prediksi lawan, coach Ichsan masih berfokus untuk mengulas evaluasi laga yang baru saja dimainkan. Tak hanya itu dirinya juga akan lebih mengutamakan performa tiap gim di laga Fantastic Four nanti. 

“Kami lebih evaluasi dulu dan akan fokus per gim saja. Kami juga akan berusaha kembali lagi bermain dengan karakter BOSA,” tutupnya. (*)

Baca Juga: Sukses Prediksi Patbhe, BOSA Melenggang ke Fantastic Four 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY