ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 2022 luar biasa meriah. Tak hanya menyuguhkan laga dan penampilan UBS Gold Dance Competition 2022 yang keren, tapi juga aksi para suporter militan cah Jogja yang tak kalah luar biasa ramai. 

Berbagai tim suporter sekolah seolah menumpahkan rasa rindu nribun DBL di musim ini. Mereka melampiaskan ide kreativitasnya melalui chant dan koreo kerennya. Kekompakan para suporter juga menjadi amunisi semangat para tim berjuang membawa nama besar sekolahnya. 

Ketinggalan bagaimana keseruan mereka di GOR UNY selama fase grup Honda DBL seri Jogja? Simak nih 12 aksi meriah dan kompaknya para suporter DBL Jogja. 

Massa Padmanaba - SMAN 3 Yogyakarta 

Opening party Honda DBL seri Jogja serba merah. Massa Padmanaba -sebutan suporter SMAN 3 Yogyakarta- kompak membawa pasukan meriah. Tak hanya itu Massa Padmanaba juga menampilkan koreo berupa seseorang yang sedang meneropong. 

Bagi mereka teropong ini dimaknai sebagai “Kemenangan di depan mata”. Benar saja, tim putra Padmanaba kali ini juga berhasil melaju hingga babak Fantastic Four. 

Namche Mania - SMAN 6 Yogyakarta

Namche Mania ingin menunjukkan solidaritasnya lewat koreo yang ditampilkan. Terlihat jajaran ilustrasi coach, pemain, maskot, dan namchee mania yang saling bersama menguatkan dan mendukung. 

We are Stece - SMA Stella Duce 1 Yogyakarta

Heboh nan kompak! Itulah We are Stece. Salah satu sekolah homogen di Jogja ini menurunkan ratusan srikandinya demi mendukung putri Stece di liga Honda DBL seri Jogja. Teriakan chant dikombinasikan dengan beberapa gerakan membuat We are Stece sangat menarik perhatian di setiap laga srikandi Stece saat berlangsung. 

JB Mania - SMA Kolese De Britto Yogyakarta 

Pasukan JB Mania juga nggak kalah heboh. Salah satu sekolah homogen juga, para penggawa JB kompak dengan beragam chant dan dukungannya demi putra JB yang bertanding. 

Smadamania - SMAN 2 Yogyakarta 

Serba biru! Smadamania sukses membirukan GOR UNY sepanjang liga Honda DBL seri Jogja. Hingga babak Fantastic Four, Smadamania masih setia menggelontorkan dukungan mereka di GOR UNY. 

Jong Delayota - SMAN 8 Yogyakarta

Jong Delayota! Semangat membara datang dari pasukan Delayota yang tak kalah meriah mendukung tim basket SMAN 8 Yogyakarta. 

Alnesa Historia - MAN 1 Yogyakarta 

MAN 1 Yogyakarta juga tak kalah kompak. Mereka turut mewarnai atmosfer nribun ramai di Honda DBL seri Jogja musim ini. 

Patbhe Hooligan - SMAN 4 Yogyakarta

Patbhe Hooligan juga turut menerjunkan ratusan pasukannya. Mereka tak kalah meriah dan kompak menggaungkan chant terbaiknya hingga laga Big Eight Honda DBL seri Jogja 2022. 

Moehi Mania - SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta 

SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta tak kalah masif memboyong pasukannya. Demi melampiaskan rasa rindu nribun mereka kompak menghijaukan arena. 

Stama - SMA Santa Maria Yogyakarta

Srikandi Stama juga tak ingin kalah. Semangat membara terpancar dari mereka saat mendukung SMA Santa Maria di opening party Honda DBL seri Jogja 3 November 2022 lalu. 

Exsco - SMAN 2 Bantul

Ex Sugar Company (Exsco) serba ungu! Menariknya mereka turut memeriahkan nribun dengan dihiasi balon ungu dan putih yang meriah. 

Eleven - SMAN 11 Yogyakarta

Eleven turut membara. Rindu nribun mereka sukses dituntaskan di arena. Mereka juga tak kalah seru mendukung tim kebanggannya. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY