ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Fantastic Four Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series masih hangat. Smada (SMAN 2 Yogyakarta) dan Trappsila (SMAN 9 Yogyakarta) berebut tiket final. Dominasi Smada masih pekat. Mereka pun berhasil meraih tiket final setelah sukses membekuk Trappsila dengan perolehan skor 66-46. 

Sejak kuarter pertama Smada unggul lebih dulu. Serangan masif dan cerdas mencetak poin membuat mereka mendominasi sepanjag laga. Unggul cukup jauh sejak mulai tip off membuat mereka percaya diri menggapai tiket final. Benar saja, Smada pun sukses menempati posisi final Honda DBL seri Jogja 2022. 

Aji Anjasmara Strength Performance Coach mengomentari performa tim putra Smada melawan Trappsila. 

“Performa tim kali ini sudah maksimal ya. Performa baik ini juga tak terlepas dari pemantauan terkait strategi nutrisi yang baik dan benar-benar diatur. Semua pola yang diberikan dari pelatih juga sukses terlaksana semua. Mereka juga sudah lebih hati-hati mainnya,” jelasnya. 

Coach Aji juga menjelaskan evaluasi dari segi Strenght Performance para pemain Smada. 

“Kalau dari saya sebagai strength performance coach adalah mengenai cara rehidrasi. Menurut saya atensinya harus ditingkatkan lagi. Itu penting buat performa pertandingan kan kita juga pemain yang dehidrasi ya,” ujarnya

Menuju final skuad Smada justru akan lebih memfokuskan pada strategi nutrisi para pemain. Coach Aji menekankan untuk mencoba memaksimalkan racikan nutrisi terbaik untuk meningkatkan performa saat final. 

“Kami akan lebih meningkatkan strategi nutrisi para pemain. Mengenai karbonya, proteinnya dan lain untuk regenerasi otot setelah permain hari ini. Jelang final kami akan lebih fokus nutrisi dan persiapan kekuatan otot-otot mereka,” tutupnya. 

Mengisi slot pertama final Honda DBL seri Jogja, Smada masih menunggu SMA Bopkri 1 Yogyakarta atau SMAN 7 Yogyakarta yang akan menjadi lawannya di akhir laganya nanti. (*) 

Baca Juga: Sengit Hadapi Smada, Srikandi BOSA Melejit ke Final 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY