ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series telah sampai di penghujung fase grup. Kini, baik tim putra maupun tim putri tengah berjuang demi menjadi yang teratas di grup mereka dan ada pula yang harus melakoni laga hidup-mati demi memastikan diri lolos ke fantastic four.

SMA 1 PSKD Jakarta misalnya, pada duel akhir nanti mereka akan bertarung demi mengukuhkan diri sebagai penunggu puncak klasemen grup B. Tim besutan Sani Wulandari itu harus menghadapi tantangan dari SMAN 3 Jakarta (Teladan) di laga terakhirnya pada fase grup.

Baca juga: Klasemen Grup Putri Championship Series: Partai Panas Penentu Fantastic Four

Pada pertandingan sebelumnya kontra SMA 1 Penabur Jakarta (Kriza), PSKD dinilai Sani masih kerap kehilangan fokus ketika bertanding. Sehingga PSKD tak jarang melakukan pelanggaran yang dianggap Sani masih bisa diminimalisir sejak awal.

"Masih sering nggak fokus saat defense jadi banyak melakukan foul di pertandingan tadi,” sebut Sani.

Teladan vs PSKD bakal melakoni partai terakhir mereka di fase grup pada Selasa 15 November 2022 pukul 13.45 WIB.

Baca juga: Klasemen Grup Putra Championship Series: Peluang Besar di Grup ‘Neraka’

Melawan Teladan di duel terakhir tidak lantas membuat PSKD mengendurkan kewaspadaannya. Sani tetap menaruh waspada yang tinggi terhadap runner up seri Jaksel itu. Ia juga berpesan kepada para pemain arahannya itu untuk bermain lebih fokus dan hati-hati.

"Pertandingan berikutnya anak-anak harus lebih fokus dan bermain lebih hati-hati. Kami harus mewaspadai lawan kami berikutnya," kata Sani. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY