ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penentuaan fantastic four Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series di depan mata. Di sektor putra, ada peluang besar bagi seluruh tim untuk lolos ke semifinal. Khususnya untuk Grup ‘Neraka’ atau Grup B yang diisi oleh SMA Bukit Sion, SMAN 6 Jakarta, SMA Kolese Kanisius, dan SMA Al-Maruf.

Dari laga yang tersisa di Grup B, SMA Bukit Sion bakal melawan rivalnya di semifinal 2021 lalu, yaitu SMA Al-Maruf Jakarta, pada Rabu 16 November 2022 pukul 19.00 WIB. Ada banyak prediksi yang terjadi di partai ini berdasarkan hasil poin dari klasemen grup.

Jika Buksi berhasil mengalahkan Al-Maruf, maka Buksi akan menjadi juara grup dan Al-Maruf menjadi runner up. Namun, jika Kanisius berhasil mengalahkan SMAN 6 pada Selasa 15 November 2022, maka Kanisius yang bakal menjadi runner up grup.

Sebaliknya, jika Mahakam yang berhasil mengalahkan Kanisius dengan margin skor lebih dari 20 poin, maka Mahakam yang bakal mengisi posisi runner up. Baca juga: Klasemen Grup Putri Championship Series: Partai Panas Penentu Fantastic Four

Tapi, kemungkinan-kemungkinan lain bakal terjadi. Kalau Al-Maruf berhasil menang atas Buksi dengan margin lebih dari 10 poin, maka Al-Maruf menjadi juara Grup B dan Buksi yang bakal mengisi posisi runner up. Tapi, posisi Buksi bisa saja tergeser oleh Kanisius jika Al-Maruf berhasil menuai margin lebih dari 24 poin.

Di lain isisi, persaingan di Grup A juga tak kalah sengit. Partai besar antara SMA Jubilee Jakarta dan SMAN 71 Jakarta akan menjadi penentu. Siapa yang akan mengisi posisi juara dan runner up Grup A. Jubilee versus Sapta Eka bakal digelar pada Rabu 16 November 2022 pukul 17.15 WIB. (*)

Berikut klasemen Grup A & B tim putra dan tim putri!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY