ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series telah memasuki fase krusial. Seluruh 16 finalis region setidaknya telah melakoni dua kali pertandingan. Setidaknya, ada beberapa tim yang betah menempati posisi teratas dari grupnya masing-masing.

Di sisi putri, SMA Jubilee Jakarta nyaman puncaki klasemen Grup A setelah menang atas dua pertandingan. Jubilee berhasil mengemas hasil manis kontra SMAN 70 Jakarta dan SMAN 71 Jakarta. Hal itu yang membuat Jubilee berhasil membuat mereka tak tersentuh di pucuk klasemen.

Jubilee menyisakan satu pertandingan kontra SMA Kristoforus 1 Jakarta pada Rabu 16 November 2022, pukul 13.45 WIB. Sedangkan SMAN 70 Jakarta kontra SMAN 71 Jakarta bakal melakukan partai krusial. Pemenang dari laga ini bakal menjadi runner up Grup A.

Sebab, SMAN 71 dan SMAN 70 menuai total poin yang sama, yakni 3 poin, usai mendapat rekor menang-kalah (1-1). Sedangkan Jubilee dengan pasti bakal menjadi juara Grup A, berbekal kemenangan dari head-to-head atas SMAN 71 dan SMAN 70.

Laga bertajuk ‘Go Big or Go Home’ antara SMAN 71 kontra SMAN 70 bakal digelar Rabu, 16 November 2022 pukul 15.30 WIB.

Di sisi grup B, kondisi yang sama juga terjadi. SMA 1 PSKD Jakarta berhasil memimpin grup di puncak klasemen. Usai memetik kemenangan atas SMA 1 Penabur dan SMAN 21 Jakarta, PSKD makin kuat di urutan teratas. Namun, mereka masih menyisakan satu laga terakhir melawan SMAN 3 Jakarta.

Sedangkan Penabur dan SMAN 21 akan head-to-head untuk menentukan posisi runner up Grup B. Mereka sama-sama meraih 3 poin dari rekor menang-kalah (1-1). Penabur vs SMAN 21 akan berlangsung pada Selasa, 15 November 2022, pukul 19.00 WIB.

Laga krusial antara SMAN 71 Jakarta vs SMAN 70 Jakarta dan SMAN 21 Jakarta vs SMA 1 Penabur akan menjadi penentu. Tim mana yang akan melangkah ke babak fantastic four DBL Jakarta Championship Series nanti. (*)

Berikut klasemen Grup A & B tim putra dan tim putri!

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY