ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fase grup putri Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series hampir usai. Tinggal selangkah lagi, penghuni urutan atas klasemen grup bakal melaju ke babak fantastic four.

Di grup B, SMA 1 PSKD Jakarta berhasil memimpin grup di puncak klasemen. Usai memetik kemenangan atas SMA 1 Penabur dan SMAN 21 Jakarta, PSKD makin kuat di urutan teratas. Namun, mereka masih menyisakan satu laga terakhir melawan SMAN 3 Jakarta.

Baca juga: Klasemen Grup Putri Championship Series: Partai Panas Penentu Fantastic Four

Sedangkan Kriza dan Dust masih harus berebut posisi untuk menjadi runner up Grup B. Mereka sama-sama meraih 3 poin dari rekor menang-kalah (1-1). Kriza versus Dust akan berlangsung pada Selasa, 15 November 2022, pukul 19.00 WIB.

Kemenangan atas Teladan di laga sebelumnya tak membuat Rizky Almushaddieq puas dengan performa anak didiknya. Hal itu lantaran ia menilai srikandi Dust masih mempunyai catatan di kuarter pertama.

“Start kita nggak bagus,” ujarnya. “Ada kendala yang bikin anak-anak sudah hilang fokus.”

Baca juga: Klasemen Grup Putra Championship Series: Peluang Besar di Grup ‘Neraka’

Laga kontra Kriza nanti, coach Rizky memprediksi kedua tim bakal bertarung dengan sengit. Sebab, ini merupakan laga penentu. Pilihan untuk kedua tim hanya dua, habis-habisan atau dihabiskan oleh lawan.

“Prediksi saya melawan SMA 1 Penabur nanti pasti akan ketat karena kita punya rekor menang kalah yang sama. Pertandingan nanti benar-benar jadi penentu,” tukas coach Rizky. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY