ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 1 Bogor menjadi salah satu Semifinalis Honda DBL 2021 West Java Series. Menyambut gelaran musim ini, tim yang dinahkodai oleh Hendra Mulyadi itu rupanya juga melakukan berbagai persiapan guna meningkatkan kualitas dari anak didiknnya.

Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region rencananya digelar pada 19-26 November 2022. Total akan ada 40 tim yang bertanding dengan rincian 25 tim putra dan 15 tim putri. Dua perwakilan DBL Bogor bakal disandingkan dengan delegasi DBL Bandung pada Honda DBL with KFC 2022 West Java Championship Series.

Baca Juga: DBL Jabar Sudah di Depan Mata, Sebelum itu Simak 3 Laga Seru Musim Lalu Yuk!

Mengingat perserta yang bergabung kian meningkat, para penggawa SMAN 1 Bogor tak mau tinggal diam. Mereka kerap meningkatkan bounding dan mengukur kemampuan tim dengan cara melakukan Training Camp. Tak hanya berkutat di daerah Bogor saja, namun kegiatan mereka juga berlangsung hingga ke Bandung dan Cianjur.

Dalam perbincangan dengan kami, Ravli Rahdyansyah Wibowo sebagai salah seorang pemain SMAN 1 Bogor menjelaskan bahwa mereka sudah memulai latihan intens sejak dua bulan terakhir. Bahkan anak asuhan Coach Hendra itu berambisi besar untuk dapet meraih gelar Champion Honda DBL with KFC 2022 West Java Championship Series.

“Untuk target setiap tim pasti kurang lebih sama, kita pengen jadi juara di Honda DBL West Java. Tahun ini kita cukup mewaspadai permainan dari SMA Regina Pacis Bogor karena di Honda DBL 2019 terakhir tuh mereka juara,” ucap Ravli.

Baca Juga: Menuju DBL Bogor: Srikandi Smafour Siap Tampil Maksimal di Tahun Perdana

Ke depannya SMAN 1 Bogor akan berhadapan dengan SMAN 10 Bogor di laga perdananya. Keduanya akan bermain di partai penutup Opening Party Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region di GOR Pajajaran Bogor pukul 17.30 WIB.

“Harapannya sih semoga mereka bisa lebih dekat dengan yang lain dan jangan meremehkan siapapun sekolah yang akan bertanding karena sudah lama terhalang pandemi Covid-19 jadi kita nggak tahu perkembangan basket di sekolah lain itu seperti apa,” pungkasnya. (*)

Profil SMAN 1 Bogor bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY