ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad putri SMA Methodist Banda Aceh pada gelaran Honda DBL with KFC 2022 Aceh series musim ini begitu mengejutkan. Srikandi Methodist (sebutan SMA Methodist Banda Aceh) berhasil mengusir pulang jawara bertahan musim lalu.

Mental bertanding serta performa Angelin Cornelia dan kolega pada gelaran musim ini begitu gemilang. Memulangkan juara bertahan adalah sebuah pencapaian apik mereka.

Tentunya kampiun DBL Aceh musim 2019 ini ingin mengulang cerita manis para pendahulunya di tahun ini. 

Sebelum srikandi Methodist berlaga pada partai puncak gelaran Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series pada Rabu 16 November 2022, ada baiknya kita simak perjalanan Angelin Cornelia dan kolega dalam melantai di Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series musim ini.

 Vs SMAN 2 Banda Aceh

Perjalanan srikandi Methodist musim ini begitu berat. Pada laga perdana, mereka harus langsung berhadapan dengan juara bertahan. Srikandi Methodist yang tertinggal sejak tepis mula mencoba menyusul ketika kuarter ketiga dan keempat.

Nama Angelin Cornelia dan Davianne Melissa menjadi mimpi buruk bagi jawara bertahan. Hasilnya Methodist berhasil unggul dengan 19-17 atas Smandu.

Baca juga: Srikandi Methodist Pulangkan Juara Bertahan

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

 

Vs SMAN 4 Banda Aceh

Satu langkah lagi mereka memastikan diri menuju partai final puncak Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series.

Penampilan dominan yang ditunjukkan srikandi Methodist dalam laga kali ini menjadi bukti hasarat mereka untuk mengulang cerita manis 2019 begitu besar. Mereka berhasil menggulung Smanpat dengan skor akhir 52-28.

Baca juga: Srikandi Methodist Segel Satu Slot Partai Final

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY