ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga perebutan tiket final terakhir sektor putri Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series mempertemukan SMA Methodist Banda Aceh melawan SMAN 4 Banda Aceh.

Pertandingan pada Selasa15 November 2022 di GOR Unsyiah Banda Aceh berlangsung ketat sejak tepis mula. Kejar mengejar skor pun tersaji di atas lapangan.

 Kedua sekolah bermain cepat sejak tepis mula, tiket partai final adalah harga mati yang mereka perebutkan. Namun ketenangan Methodist (sebutan SMA Methodist Banda Aceh) menjadi kunci mereka menutup kuarter kedua dengan skor 27-17.

Baca juga: Bekuk MAN Model, Lab School Melenggang ke Fantastic Four

Memasuki kuarter ketiga dan keempat Methodist tak mengendorkan serangan, mereka tetap mendominasi permainan. Srikandi Smanpat (sebutan SMAN 4 Banda Aceh) tampak kesulitan untuk mengembangkan permainan. Hasilnya satu tempat terakhir di partai final milik Methodist dengan keunggulan 52-28 atas Smanpat.

Angelin Cornelia kapten dari Methodist membawa timnya melesat ke Final Party. Bermain selama 36 menit dirinya mampu mencatatkan triple double dengan torehan 33 poin, 13 rebound, 17 steal.

Baca juga: Slot Fantastic Four Milik Smantiga

Sayang, catatan apik ini tidak diikuti oleh pemain lainnya. Tentunya akan menjadi pekerjaan rumah bagi Daniel Affandi pelatih asal Methodist pada partai final nanti, untuk mengembangkan permainan anak asuhnya agar tidak bertumpu pada sang kapten.

Pada partai final nanti mereka sudah ditunggu oleh srikandi SMAN 3 Banda Aceh, keduanya akan memperebutkan juara Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series pada Rabu16 November 2022.(*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY