ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai terakhir perebutan tiket Fantastic Four sektor putra gelaran Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series mempertemukan SMA Lab School Banda Aceh melawan MAN Model Banda Aceh.

Laga yang berlangsung pada Senin 14 November 2022 di GOR Unsyiah Banda Aceh berlangsung seru. Pasalnya salah satu dari mereka harus angkat koper pada gelaran Honda DBL with KFC musim ini.

Lab School (sebutan SMA Lab School Banda Aceh) yang bermain cukup tenang pada laga kali ini berhasil unggul cukup jauh pada kuarter kedua dengan skor 14-3.

Memasuki kuarter ketiga dan keempat  MAN Model Banda Aceh berusaha untuk mengejar ketertinggalan dan membalikkan keadaan. Sayang usaha mereka tak diimbangi dengan pertahanan yang rapat.

Baca juga: BeAT The Record: 16 Poin Michael Rajagukguk bawa Sekolahnya Menang

Beberapa kali Lab School berhasil memanfaatkan celah yang terdapat pada MAN Model Banda Aceh dengan apik. Hasilnya mereka sukses menutup laga dengan kemenangan 24-20 atas MAN Model Banda Aceh.

Setengah dari total perolehan poin Lab School berasal dari para pemain bangku cadangan. Kejadian ini membuktikan kedalaman skuad dari Lab School pada musim ini tidak boleh dipandang sebelah mata.

Baca juga: Bekuk Mosa, Methodist Terbang ke Fantastic Four

Meskipun berhasil melaju ke Fantastic Four, skuad asuhan Muhammad Revqi masih memiliki beberapa catatan yang harus segera dibenahi. Tercatat beberapa pemain mereka kerap kali melakukan pelanggaran yang sejatinya tidak diperlukan.

Tentu sang pelatih harus segera membenahi jika ingin anak asuhnya menembus partai puncak gelaran Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series pada musim ini.

Baca juga: Smantiga Kubur Misi Revans Smansa Banda Aceh

Selanjutnya Lab School akan bertemu dengan finalis musim lalu, SMA Methodist Banda Aceh dalam fase Fantastic Four Mendatang.(*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY