ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kompetisi Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series sudah berada pada partai pamungkas. Digelar selama lima hari, kini saatnya keempat tim saling sikut pada laga bertajuk Final Party pada, Rabu 16 November 2022. Partai terakhir ini akan bertempat di GOR Unsyiah Banda Aceh

Sebelum berakhirnya perhelatan akbar Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series ada baiknya kamu nribun untuk terakhir kalinya di partai puncak hari Rabu. Ini tiga alasan kenapa kamu wajib banget nonton Final Party Aceh Series.

Menjadi Bagian Dalam Sejarah Baru

Alasan pertama buat kamu yang bikin wajib nribun adalah kamu kemungkinan besar menjadi bagian dalam sejarah baru Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series, pasalnya bakal tercipta dua sejarah pada partai final hari Rabu.

Pertama adalah menjadi saksi keberhasilan SMA Methodist Banda Aceh mengawinkan gelar. Kejadian ini tentu membuat Methodist untuk pertama kalinya dalam sepanjang gelaran DBL Aceh sejak 2010 menjadi sekolah pertama yang berhasil mengawinkan gelar juara.

Kedua adalah menjadi saksi lahirnya juara baru pada dua sektor. Baik SMAN 3 Banda Aceh maupun SMA Katolik Banda Aceh jika mereka berhasil menjadi kampiun pada musim ini melahirkan juara baru pada gelaran Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series.

Nribun Terakhir Kamu

Sudah pasti, dengan berakhirnya partai final Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series berakhir pula kegiatan nribun kamu selama lima hari. Maka dari itu jangan sampai terlewat kegiatan nribun terakhir kamu di GOR Unsyiah Banda Aceh. Eits, jangan lupa ajak ayang kamu juga ya!

Penampilan Peserta UBS Gold Dance Competition seri Aceh

Pada partai final Rabu 16 November 2022  bukan hanya menyajikan dua laga seru siapa yang menjadi kampiun DBL Aceh lho, kalian juga pastinya bakal disuguhkan penampilan dancer sekolah yang juga berlaga dalam kompetisi UBS Gold Dance Competition seri Aceh. Dijamin kamu bakal terspiu melihat penampilan mereka!

Nah itu tadi alasan kenapa kamu harus wajib nonton final party DBL Aceh, so buruan pesan tiketnya di DBL Play ya! Sampai jumpa di GOR Unsyiah Banda Aceh hari Rabu, Gengs!

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY