ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series sebentar lagi digelar. Rabu 16 November 2022 akan menjadi hari bersejarah sepanjang gelaran DBL bergulir di wilayah Aceh sejak 2010 silam. Keempat tim yang memiliki kualitas bertarung demi memperebutkan titel raja dan ratu basket wilayah Aceh musim ini.

Tim kuat SMA Methodist Banda Aceh mengirim dua wakil mereka ke babak final. Keduanya memiliki cerita manis dan pahit tentang partai puncak.

Tim putri Methodist tentunya ingin mengulang kejayaan para alumni mereka pada gelaran DBL 2019.

Baca juga: Kilas Balik Finalis DBL Aceh: Methodist Ingin Ulang Cerita Manis 2019

Pada musim 2019 mereka berhasil menjadi kampiun. Tentunya pada musim ini srikandi Methodist ingin untuk menambah satu trofi lagi yang akan mereka pajang di sekolah.

Namun lawan mereka adalah SMAN 3 Banda Aceh bukanlah tim kemarin sore. Pada musim lalu Smantiga (sebutan SMAN 3 Banda Aceh) berhasil menembus partai final.

Sayang langkah mereka mengamankan gelar juara harus dihadang oleh SMAN 2 Banda Aceh. Move on adalah sebuah kalimat yang ingin mereka buktikan pada musim ini. Duel keduanya dapat disaksikan mulai pukul 12.00 WIB.

Bergeser ke sektor putra, ada pertarungan yang tak kalah seru antara SMA Methodist Banda Aceh melawan SMA Katolik Banda Aceh. Methodist yang sudah selama tiga musim berturut-turut menyandang gelar spesialis nomor dua tentu lelah dengan julukan tersebut.

Baca juga: Kilas Balik Finalis DBL Aceh: Waktunya Srikandi Smantiga Juara

Kesatria Methodist pada laga final nanti akan mengerahkan segalanya demi membawa pulang piala kelima mereka dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series. Pada musim ini Hendric Chou dan kolega tampil sangat trengginas, Hasrat mereka begitu besar untuk menjadi juara.

Ditambah jika keberhasilan tim putrinya menyabet gelar juara dipastikan semangat mereka akan semakin bertambah. Pasalnya belum ada sekolah di wilayah Aceh yang mampu mengawinkan gelar DBL. Baik tim putra maupun tim putri mereka dipastikan akan bermain ngotot sejak tepis mula.

Tunggu dulu, SMA Katolik Banda Aceh juga bukan tim sembarangan. Berhasil memulangkan juara bertahan SMA Fatih Bilingual School Banda Aceh adalah sebuah pencapaian yang patut diperhitungkan.

Kedalaman skuad mereka terbilang oke pada musim ini. Tentunya tim Budi Dharma ingin menambah daftar sekolah yang berhasil menjuarai gelaran DBL Aceh.

Asa mereka untuk merusak skenario kawin gelar Methodist  juga begitu besar bersama srikandi SMAN 3 Banda Aceh yang sama-sama belum pernah merasakan nikmatnya menjadi juara.

Baca juga: Kilas Balik Finalis DBL Aceh:  Methodist Waktunya Juara

Partai final Budi Dharma vs Methodist sendiri akan berlangsung pukul 16.00 WIB.

Mari kita bersama menjadi saksi akan perkasanya para finalis pada partai final Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series. Buat kamu yang kehabisan tiket Final Party, kamu bisa menyaksikan tayangan langsung melalui livestream Youtube KUY Entertainment.(*)

Baca juga: Kilas Balik Finalis DBL Aceh: Kuda Hitam itu Bernama Budi Dharma

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY