ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hasil drawing kegiatan Technical Meeting beberapa waktu lalu menyajikan partai seru di partai pembuka hari kedua Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – East Region. Tim putra SMA Taruna Bakti dengan sang jawara musim lalu, SMA BPK Penabur Cirebon di GOR Pajajaran Bandung, Sabtu 19 November 2022 pukul 11.00 WIB.

Forward SMA Taruna Bakti Arius cukup terkejut dengan hasil drawing itu. Pemain dengan nomor punggung 10 itu mengakui kehebatan dari kemampuan individu para penggawa SMA BPK Penabur Cirebon.

Skill individu dari setiap pemain Penabur Cirebon sangat hebat dan chemistry timnya pun sudah terbentuk. Percaya diri dan mental dari mereka juga sangat tinggi karena musim lalu mereka menjuarai Honda DBL. Tapi kami tetap bakal mengusahakan yang terbaik.” ucap Arius.

Baca Juga: Menuju DBL Bandung: Dominasi Rookie Justru Tak Patahkan Semangat Aloysius

Arius menyebut sekolahnya sebenarnya siap bertemu dengan siapapun. Sebab SMA Taruna Bakti langsung menambah porsi latihan seperti halnya memperkuat defense dan meningkatakan skill individu. Tujuannya agar dapat mengimbangi permainan dari sang lawan.

Selain itu mereka juga memperbaiki persentase shooting dari tiap pemain. Lebih-lebih ini merupakan laga pertama bagi SMA Taruna Bangsa untuk bergabung ke dalam Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – East Region.

Baca Juga: Menuju DBL Bandung: Penggawa Trimulia Siap Rebut Tahta Juara DBL Jabar

“Walaupun ini adalah pertandingan Honda DBL pertama kami, tentu membuat kami gugup. Namun, coach kami menyakinkan untuk tidak memikirkan menang atau kalah yang terpenting kami para pemain harus bermain dengan baik dan mengeluarkan kemampuan serta skill kami masing-masing,” pungkasnya. (*)

Profil SMA Taruna Bakti bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Jadwal pertandingan bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.


  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY