ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jiwa kompetitif dari para peserta yang tergabung ke dalam Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region rupanya makin terasa. Lebih-lebih bagan bertanding yang sudah ditentukan membuat mereka mulai mempersiapkan latihan ekstra untuk menghadapi sang lawan.

Seperti halnya para penggawa dari SMA Trimulia Bandung. Menjadi peringkat kedua pada Honda DBL 2021 West Java Series rupanya tak membuatnya berpuas diri. Hal itu menjadikan motivasi bagi mereka untuk dapat memberikan hasil yang lebih baik musim ini.

Kenneth Kurniawan sebagai kapten dari Trimulia menjelaskan bahwa rekan-rekannya sudah mempersiapkan Honda DBL dan berlatih intens sejak empat sampai lima bulan terakhir. Tahun ini mereka berfokus pada penguatan chemistry, fisik, dan juga mental.

Baca Juga: Menuju DBL Bandung: Putri Trimulia Optimis Kembali Melesat ke Final Party

Bukan tanpa sebab, lantaran para penggawa dari SMA Trimulia ini berambisi untuk dapat merebut titel Juara DBL seri Jawa Barat. “Kita target tahun ini meraih piala Champion Honda DBL. Meskipun tahun lalu kita sudah dapat peringkat dua, tapi bagaimanapun kita ingin juara 1,” jelas Kenneth.

“Pokok yang utama itu menangin setiap game dan masuk ke West Java Championship Series. Kita mau menangin semuanya,” imbuhnya.

Disinggung mengenai bagan bertanding, SMA Trimulia Bandung bakal menghadapi SMAN 1 Purwakarta di gim perdananya. Sang kapten menegaskan bahwa sudah sedikit mengetahui kekuatan dari lawannya.

Baca Juga: DBL Jabar Sudah di Depan Mata, Sebelum itu Simak 3 Laga Seru Musim Lalu Yuk!

Namun, Kenneth dan kawanannya tak mau gegabah. Mereka tetap respect dengan pola permainan SMAN 1 Purwakarta dan berusaha untuk dapat tampil maksimal. Baginya disiplin terhadap arahan dari sosok pelatih akan menjadi salah satu kunci kemenangan di laganya nanti.

“Kita sudah pernah lihat SMAN 1 Purwakarta main tahun lalu, tapi kita belum pernah lawan mereka. Jadi kita akan main dengan baik, jalankan sistem dengan benar, dan lakukan semua yang coach suruh,” ujar pemain dengan nomor punggung 12 itu.

Baca Juga: Menuju DBL Bandung: Putra Sembilan Tak Gentar Hadapi Siapapun!

Bagi Kenneth, gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region mengundang banyak sekali wajah baru. Oleh karena itu, Forward dari SMA Trimulia Bandung itu selalu mengutamakan respect kepada siapapun lawannya.

I hope that we can play with chemistry and hopefully that when the schedule comes out, we're ready on that day, on that exact time,” pungkasnya. (*)

Profil SMA Trimulia Bandung bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY